Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Catatan Dodol Calon Dokter 2016 WEB-DL

Catatan Dodol Calon Dokter 2016 WEB-DL - Hallo sahabat Download Movie Gratis, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Catatan Dodol Calon Dokter 2016 WEB-DL, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2016, Film Comedy, Film Drama, Film HDTV, Film indonesia, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Catatan Dodol Calon Dokter 2016 WEB-DL
link : Catatan Dodol Calon Dokter 2016 WEB-DL

Baca juga


Catatan Dodol Calon Dokter 2016 WEB-DL

Download Catatan Dodol Calon Dokter 2016 WEB-DL 720p




GenreDrama, Comedy
Rilis
26 Oktober 2016
Pemain/Pemeran
Adipati Dolken
Tika Bravani
Aurelie Moeremans
Donna Harun
Adi Kurdi
Ikke Nurjanah
Kualitas Gambar
HDTV 360p 480p 720p
Size
288 Mb | 426 Mb | 851 Mb
Sinopsis

Film ‘Catatan Dodol Calon Dokter’ kisahnya menceritakan tentang tiga alasan masuk Fakultas Kedokteran yang paling populer adalah: jaminan penghasilan, ijazah bergengsi atau pelancar dapat jodoh.

’Catatan Dodol Calon Dokter’ (Cado Cado) bercerita tentang Riva, seorang calon dokter yang masuk Fakultas Kedokteran bukan karena ketiga alasan diatas, melainkan karena ikut-ikutan temannya yang bernama Evi (Tika Bravani), perempuan yang ia sebut sahabat sejak SMA.

Akan tetapi ketika program Koas dimulai, kedekatan Riva dengan Vena, si koas cantik anak pemegang saham rumah sakit, membuat hubungan antara Riva dan Evi retak, karena masing-masing enggan mengakui bahwa mereka lebih dari sekedar sahabat.

Ditambah lagi, akibat rentetan kesalahan konyol buah dari kelalaiannya sendiri, Riva pun sukses masuk ke daftar hitam Sang Professor. Ia mulai ragu dan mempertanyakan pilihannya untuk menjadi dokter.

Hingga pada akhirnya, setelah kematian seorang pasien, barulah Riva sadar akan makna panggilannya yang sesungguhnya serta tanggung jawab atas pilihannya untuk menjadi dokter. Menjelang kepergian Evi dari hidupnya, Riva pun sadar bahwa apa yang selama ini mereka miliki adalah cinta.

Link Download

360p
OLOAD.TV ]

480p

720p
OLOAD.TV ]

Info Tambahan

Jika link download rusak silahkan komen
Jangan lupa dishare
Cara Download klik DISINI
Kunjungi & Like fanspage FB : Kelompok Film
Join Groupnya : Kelompok Film Official Group
Download full album musik terlengkap & terbaru klik DISINI



Demikianlah Film Catatan Dodol Calon Dokter 2016 WEB-DL

Sekianlah Film Catatan Dodol Calon Dokter 2016 WEB-DL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Catatan Dodol Calon Dokter 2016 WEB-DL dengan alamat link http://optimisationseo.blogspot.com/2017/11/catatan-dodol-calon-dokter-2016-web-dl.html

Posting Komentar

0 Komentar