Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Habibie & Ainun 2012 DVDRip

Habibie & Ainun 2012 DVDRip - Hallo sahabat Download Movie Gratis, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Habibie & Ainun 2012 DVDRip, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2012, Film Biographic, Film Drama, Film DVDRip, Film indonesia, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Habibie & Ainun 2012 DVDRip
link : Habibie & Ainun 2012 DVDRip

Baca juga


Habibie & Ainun 2012 DVDRip

Download Habibie & Ainun 2012 DVDRip




GenreDrama, Biographic
Rilis
20 Desember 2012
Pemain/Pemeran
Reza Rahardian - Habibie
Bunga Citra Lestari - Ainun Habibie
Tio Pakusadewo - H. M Soeharto
Ratna Riantiarno - R.A. Tuti Marini Puspowardojo (Ibu Habibie)
Mike Lucock - Ilham Akbar Habibie (Anak Habibie)
Christoffer Nelwan - Thareq Kemal Habibie (Anak Habibie)
Vitta Mariana - dr. Arlis Reksoprodjo (sahabat Ainun)
Esa Sigit - Habibie muda
Marsha Natika - Ainun muda
Bayu Oktara - Fanny Habibie
Kualitas Gambar
DVDRip
Size
586 Mb
Sinopsis

Rudy Habibie seorang genius ahli pesawat terbang yang punya mimpi besar: berbakti kepada bangsa Indonesia dengan membuat becak terbang untuk menyatukan Indonesia. Sedangkan Ainun adalah seorang dokter muda cerdas yang dengan jalur karier terbuka lebar untuknya.
Pada tahun 1962, dua kawan SMP ini bertemu lagi di Bandung. Habibie jatuh cinta seketika pada Ainun yang baginya semanis gula. Tapi Ainun, dia tak hanya jatuh cinta, dia iman pada visi dan mimpi Habibie. Mereka menikah dan terbang ke Jerman.
Punya mimpi tak akan pernah mudah. Habibie dan Ainun tahu itu. Cinta mereka terbangun dalam perjalanan mewujudkan mimpi. Dinginnya salju Jerman, pengorbanan, rasa sakit, kesendirian serta godaan harta dan kuasa saat mereka kembali ke Indonesia mengiringi perjalanan dua hidup menjadi satu.
Bagi Habibie, Ainun adalah segalanya. Ainun adalah mata untuk melihat hidupnya. Bagi Ainun, Habibie adalah segalanya, pengisi kasih dalam hidupnya. Namun setiap kisah mempunyai akhir, setiap mimpi mempunyai batas.

Link Download


Info Tambahan

Jika link download rusak silahkan komen
Jangan lupa dishare
Cara Download klik DISINI
Kunjungi fanspage FB : Kelompok Film
Download full album musik terlengkap & terbaru klik DISINI



Demikianlah Film Habibie & Ainun 2012 DVDRip

Sekianlah Film Habibie & Ainun 2012 DVDRip kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Habibie & Ainun 2012 DVDRip dengan alamat link http://optimisationseo.blogspot.com/2017/03/habibie-ainun-2012-dvdrip.html

Posting Komentar

0 Komentar