Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Download Film Surat untuk kartini (2016)

Download Film Surat untuk kartini (2016) - Hallo sahabat Download Movie Gratis, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Download Film Surat untuk kartini (2016), kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Download Film Surat untuk kartini (2016)
link : Download Film Surat untuk kartini (2016)

Baca juga


Download Film Surat untuk kartini (2016)

Download Film Surat untuk kartini (2016)


Download Film Surat untuk kartini (2016)

Posted: 12 Mar 2017 09:40 AM PDT

Berikut sinopsisnya:
Film Drama Indonesia “Surat Cinta Kartini” bercerita tentang seorang cowok tampan yang bekerja sebagai seorang tukang pos di era 1900 an, Dia bernama Sarwadi (Chicco Jerikho).Sarwadi kebetulan bertugas mengantarkan surat – surat ke wanita cantik bernama Kartini (Rania Putri Sari).Dari situ lah awalnya Sarwadi mengenal Kartini, dan selang beberapa waktu Sarwadi Jatuh Cinta kepada kartini.

Download Film Permata Hati (2017)

Posted: 12 Mar 2017 09:35 AM PDT

Berikut sinopsisnya:
Kebahagiaan hidup mereka sekeluarga mula tergugat selepas Aizuddin menerima panggilan telefon daripada sahabat beliau, Herman yang membawa perkhabaran tidak diduga apabila dimaklumkan bahawa beliau mempunyai seorang anak lelaki bernama Alexander hasil dari perhubungan sulit beliau yang terjalin singkat bersama Sandra, seorang wanita Eropah beberapa tahun yang lalu.
Gagah mengumpul segala sisa kekuatan dan kepercayaan yang tinggal, Sofea yang juga seorang mualaf bersama anaknya sedaya upaya cuba menerima kehadiran Alexander dalam hidup mereka. Masa berlalu dan hubungan mereka empat sekeluarga semakin rapat.
Namun begitu, kebahagiaan yang baru singgah teruji lagi tatkala undang-undang menuntut Alexander untuk pulang ke Eropah bagi menyempurnakan wasiat mendiang ibunya, Sandra, sekaligus menafikan permohonan Aizuddin untuk mendapatkan hak penjagaan ke atas anak lelakinya itu.

Rahasia tentang orang pendiam

Posted: 12 Mar 2017 01:57 AM PST

Rahasia dibalik Orang yang Pendiam

Halo kawan ID-Libra, kali ini kita akan membahas tentang Rahasia dibalik Sifat Pendiam seseorang. Pendiam adalah sifat dimana tipe orang terbut adalah acuh atau kurang peduli pada hal yang di sekitarnya selain itu orang pendiam juga tipe orang yang penakut, takut disini dalam arti malu. Dia malu bericara dengan orang disekitarnya, apalagi berbicara dengan orang banyak. Oke, berikut adalah rahasia dibalik sifat pendiam seseorang

Suka Menyembunyikan Perasaannya

Orang pendiam adalah tipe yang tidak suka memperlihatkan bagaimana perasaannya. Jadi orang – orang pendiam adalah tipe orang yang cuek, bahkan pada orang yang disukainya tetap ia cuekin padahal didalam hatinya banyak sekali hal yang ingin dia katakan kepada orang yang dia sukai.

Orang pendiam sulit mendapatkan pasangan

Orang pendiam sulit sekali mendapatkan pasangan. Seperti yang saya katakan di awal, bahkan kepada orang yang dia sukai dia tetap cuek. Di sisi lain dia juga menyembunyikan perasaannya. Alasan terbesar orang pendiam sulit sekali mendapatkan pasangan adalah, karena orang pendiam termasuk tipe penakut. Ia merasa takut untuk menyatakan cinta bahkan mengajak berbicaranya saja juga takut. Takut di sini dalam arti ( malu ). Hal ini tidak berlaku pada wanita yang pendia, karena wanita pendiam malah di sukai laki – laki. Karena wanita pendiam menurut laki laki adalah orang yang menarik.

Setia kepada Teman dan Pasangan

Orang pendiam adalah orang yang sangat setia kepada teman dan pasangan. Sebenarnya orang pendiam sangat sulit mendapatkan teman dan pasangan. Karena dia sulit sekali bersosialisasi kepada orang orang di sekitarnya. Sehingga orang – orang yang di sekitarnyapun sulit untuk mendekatinya. Dia juga setia kepada pasangannya, bahkan bicara pada orang lainpun sulit. Bagaimana mereka mau selingkuh :v

Orang pendiam adalah tipe pendendam

Meskipun pada dasarnya orang pendiam adalah orang yang acuh atau tidak peduli terhadap hal disekitar mereka, namun jika pada sebagian kasus mereka merasa terdesak dan tersakiti. Mereka tak segan – segan aakan terus mengingatnya dan membalas apa yang orang – orang lakukan terhadap dia. Mungkin awalnya mereka terlihat tidak peduli dan sedikit membiarkan orang – orang menyakitinya, namun sebenarnya orang orang pendiam sangat ingat betul tentang apa yang orang – orang lakukan terhadap dirinya. Jadi tetaplah bersikap baik dengan orang pendiam, karena mungkin dia akan mengingat perbuatan kamu dan akan membalas kebaikan kamu suatu saat.

Orang pendiam adalah tipe individualis

Mereka lebih suka melakukan segala sesuatunya dengan sendiri. Tidak seperti orang biasanya yang lebih suka untuk meminta bantuan untuk menyelesaikan sesuatu pekerjaan, orang pendiam justru cenderung lebih suka melakukan segala sesuatunya dengan sendiri dan tidak menggantungkan diri pada orang lain. Mereka percaya pada kemampuannya, karena saat bekerja sendiri mereka lebih merasa nyaman.

Orang pendiam suka minder ( Tidak Percaya Diri )

Orang pendiam suka minder atau merasa tiadak percaya diri yang tinggi dalam bersosialisasi, mereka terlalu banyak melihat kekurangan yang ada pada dirinya, sehingga hal tersebut membuatnya sulit bersosialisasi karena merasa tidak pantas berada dalam sebuah pergaulan. Namun jika mereka memiliki kelebihan di bidang tertentu, mereka akan cenderung lebih percaya diri pada bidang yang dikuasainya. Hal ini tidak berlaku pada semua orang pendiam, karena ada beberapa tipe orang pendiam yang akan merasa malu tampil didepan orang banyak. Hal itu dikarenakan dia tidak terbiasa kumpul atau bersosialisasi dengan orang yang ada di sekitarnya.

Orang pendiam suka berbicara pada diri sendiri

Orang pendiam suka sekali berbicara dengan dirinya sendiri, ia merasa seperti di dalam tubuhnya ada dua jiwa dalam satu raga ( Bukat sakit jiwa yahh .. -_- ). Jika apa yang ia bicarakan dalam hatinya ini di tulis dalam sebuah buku, maka sudah tidak terbayang, berapa jilid dan tebal buku itu dalam sehari :v.

Orang pendiam adalah orang yang perasa ( Peka )

Saat ada orang yang berbicara buruk mengenai dia dibelakangnya, maka hal tersebut akan dengan mudah diketahui oleh orang pendiam, hanya saja mereka lebih memilih untuk diam dan pura – pura tidak tahu, padahal sebenarnya dia tahu.

Orang pendiam lebih memilih diam daripada berbicara

Oleh sebab itu, orang pendiam ketika dalam keramaianm ia akan lebih memilih untuk mengamati orang lain saja ketimbang ia harus ikut ngobrol atau berbicara dengan orang lain. Sehingga ia lebih mengerti tipe seperti apa teman – teman atau orang – orang yang ada di sekitarnya. Selain itu karena orang pendiam juga seoarang teman curhat yang baik, maka ia akan lebih mudah memahami temannya atau pasangannya. Ketika orang pendiam disuruh untuk memberikan tanggapannya tentang temannya, maka tanggapannya akan lebih baik daripada tanggapan teman lainnya.

Orang pendiam adalah orang yang menghargai orang lain

Orang pendiam adalah orang yang sangat menghargai orang lain. Namun hanya saja, terkadang orang pendiam suka disepelekan dan tidak dihargai bahkan tidak dianggap ada. Sehingga hal tersebut membuatnya tersakiti dan menjadi tipe pendendam.

Sekian kawan ID-Libra, tidak semua orang pendiam seperti ini. Jadi jangan beranggapan semua orang yang pendiam seperti ini. Karena pada dasarnya setiap orang memiliki suatu hal yang berbeda yang ada pada dirinya. Okay, salam sejahtera kawan Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Pelaku Tabrak Lari Gojek Tertangkap

Posted: 10 Mar 2017 04:02 PM PST

Pelaku Tabrak Lari Gojek akhirnya Berhasil Tertangkap

Halo kawan ID-Libra, kali ini kita akan membahas mengenai hal yang masih viral di Indonesia. Yaps, yaitu tentang bentrok antara Go-jek dengan Angkot.  Pada awalnya para supir angkot berkumpul dan melakukan sweeping, dia mengincar gojek online dan menghentikannya. Setelah berhasil mereka hentikan, supir angkot memaksa penumpang gojek online untuk turun dari motor tersebut. Mereka akan bertindak kasar jika gojek online atau penumpang menolak hal tersebut.
Tidak lama kemudian, perlakuan supir angkot terhadap gojek ini di jawab. Gojek membalas dengan melakukan sweeping terhadap angkot, bajai dan sebagainya. Tidak hanya itu, gojek juga menghancurkan beberapa angkot dengan memecahkan kaca atau menggunakan cara lain. Akhirnya pecahlah bentrok antara gojek online dengan supir angkot di beberapa titik.
Tidak hanya itu saja, muncul video yang cepat menyebar didunia maya dan akhirnya sekarang menjadi viral. Yaitu video yang memperlihatkan supir angkot menabrak gojek online. Menurut beberapa sumber ( karena saya tidak bisa memastikannya ke sana -_- ) pengendara gojek online yang ditabrak tewas. Pengendara gojek online akhirnya mengejar dan mencari mobil supir angkot tersebut. Mobil supir angkot tersebut ketemu dan akhirnya di hancurkan masa.

Pelaku Penabrak Gojek Tertangkap :

Orang yang berinisial SBH 22 tahun penabrak drive Grabbike di Tengerang berhasil di tangkap polisi. Sopir tembak ini mengaku tidak punya dendam secara pribadi karena tidak kenal ( saat menabrak ). SBH akhirnya dijerat Pasal Pembunuhan Berencana dengan Ancaman hukumam seumur hidup atau mati. Polisi telah mengamankan angkot yang dipakai saat kejadian tabrak lari.
Oke kawan ID-Libra, sekian yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat. Saya meminta maaf jika ada salah salah kata. Mohon tinggalkan komentar karena komentar dari kalian sangat membantu bagi perkembangan blog saya nantinya. Terimakasih, wassalamu'alaikum w. wb.

Membuat Artikel Dibayar Tinggi Babe News

Posted: 10 Mar 2017 07:16 AM PST

Babe News Berani Membayar Besar Bagi Orang – orang Yang Mau Menjadi Penulis di Webnya

Halo kawan ID-Libra, kali ini saya akan share tentang bisnis online yang menguntungkan dan mudah sekali tentunya. Cara mendapatkan Uang dari Babe News. Babe ( Baca Berita ) adalah situs web yang menyediakan banyak sekali berita untuk dapat di baca para visitor secara gratis. Untuk mendapat bayaran dari Babe News yaitu dengan cara cukup membuat artikel kita akan di bayar tinggi oleh Babe News. Hmm … bagaimana, menyenangkan bukan ? Kabarnya, kalian bisa mendapatkan bayaran 50.000 dari 1 artikel yang kalian buat. Waw bikin ga sabaran aja nih.
Pada situs babe Baca Berita ( Babe) kamu cuma diwajibkan memiliki setidaknya saldo Rp. 200.000 atau 4 artikel anda yang sudah diterbitkan oleh Babe baru kemudian kalian akan mendapatkan bayaran. Sudah banyak sekali orang yang sukses hanya dengan membuat sebuah tulisan saja. Namun tidak sedikit juga yang mengalami kegagalan. Situs Babe ini dapat menjadi alternatif anda dari kegagalan sebelumnya, bahkan kalian bisa mendapatkan uang hingga jutaan rupiah.
Bagi kalian yang hanya menerima pendapatan sedikit dari menulis artikel saya sarankan istirahat sejenak dan cobalah Babe News ini. Kalian bisa lihat beberapa bukti pendapatan orang yang telah sukses di bidang Babe News ini. Mereka dapat meraih uang dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah hanya dengan menulis artikel saja. Bagaimana ? menarik sekali bukan ? Oke, langsung saja ke tutorial mendapatkan uang dari Babe News.

Tutorial Mendapatkan Uang dari Babe News :

  1. Pertama Sialhkan daftar dulu caranya ( KLIK DISINI )

         Untuk dapat menjadi penulis Babe News, tentunya kita harus mendaftar terlebih dahulu. Caranya mudah. Pertama Klik Disini, setelah itu silahkan cari tombol daftar. Agan bisa isi form sesuai yang di minta. Atau biar lebih cepat silahkan mendaftar menggunakan sosial media anda seperti facebook atau yang lainnya. Lalu akan lanjut ke form lain tentang Tempat Tanggal Lahir dan Alamat anda, silahkan di isi sesuai yang di butuhkan. Bagi yang sudah punya akun bisa langsung login saja.

  2. Klik Tombol Tulis Baru

         Setelah anda berhasil mendaftar atau setelah login, maka kalian akan melihat tampilan Beranda kalian. Cari tombol Tulis Baru, kemudian klik. Maka kalian akan melihat sebuah fitur untuk menulis artikel anda di Babe ( Baca Berita ). Untuk cara menulis artikel Pada Babe lihat pada bagian Judul, isi dengan Judul Artikel anda. Tambahkan banner jika perlu, pada bagian konten silahkan isi dengan artikel kalian, lalu klik simpan. Tunggu hingga artikel anda di terbitkan.

Kamu akan di bayar tinggi jika artikelmu telah di terima oleh pihak Babe ( Baca berita ). Untuk itu berusahalah menulis artikel yang berkualitas. Oh iya, tidak hanya itu saja, kita tidak hanya akan di bayar tinggi karena membuat artikel saja, tapi kita juga akan di bayar tinggi dengan menyebarkan refferal Babe kita ke orang – orang agar mendaftar menjadi penulis di babe ( baca berita ). Bayarannya pun tidak sedikit, yaitu sebesar 20.000 rupiah. Wow, tinggi sekali bukan ? hal ini bisa menjadi alternatif terbaik google adsense dengan bayaran tinggi.
Oke kawan – kawan, sekian sedikit informasi yang dapat saya sampaikan tentang Bagaimana cara mendapatkan uang dari Babe News. Semoga bermanfaat, saya meminta maaf jika ada salah – salah kata. Jangan lupa tinggalkan komentar karena komentar kalian sangat penting bagi perkembangan blog saya nantinya.

Bentrok Gojek Online dengan Angkot

Posted: 10 Mar 2017 05:53 AM PST

Penyebab Bentrok Gojek Online Dengan Angkot

Halo kawan ID-Libra, kali ini saya akan membahas berita yang lagi heboh di Indonesia, yaitu bentrok antara Gojek dengan Angkot. Hal ini kira kira terjadi sekitar 2 hari yang lalu yaitu pada tanggal 8 Maret 2017. Saya akan menceritakan beberapa kejadian yang akan menjelaskan kepada anda tentang bagaimana bentrok antara gojek online dengan angkot ini bisa terjadi.
Awalnya di Tangerang, pada hari Rabu 8 Maret 2017 sejumlah pengemudi ( supir ) angkot berdemo dan menghentikan pengemudi ojek online serta memaksa penumpang ojek online untuk turun. Mereka berpendapat bahwa akhir akhir ini pendapatannya menurun sejak adanya angkutan online dan menuntut pemerintah untuk memberangus jasa angkutan online.
Akhirnya aksi para angkot tersebut dijawab oleh pengemudi ojek online. Mereka akhirnya membalas perlakuan kasar yang diterima rekannya. Akhirnya bentrokpun tidak dapat dihindari, bentrok pecah di beberapa titik. Malam harinya, dengan dimediasi para aparat, kedua belah pihak mencapai kesepakatan.

Isi kesepakatan Gojek dengan Angkot adalah :

  1. Masing – masing pihak menyadari bahwa kejadian ini merupakan kesalah pahaman dan dinyatakan sudah selesai secara kekeluargaan, saling memaafkan dan tidak ada kejadian serupa dikemudian hari.
  2. Masing – masing pihak juga menyatakan akan menjaga keamanan bersama di wilayah Kota Tangerang, tidak main hakim sendiri dan bila terdapat anggota kedua belah pihak yang melakukan pelanggaran hukum maka siap bertanggung jawab serta bersedia dilakukan proses hukum sesuai ketentuan Perundang – Undangan yang berlaku ( Kepolisian ).
Namun penolakan dan insiden kekerasan berulang keesokan harinya. Insiden serupa terjadi di Tangerang, Bandung dan Malang. Akhirnya video – video perseteruan antara angkutan konvensional dengan yang berbasis online cepat tersebar dan sekarang viral di dunia maya ( internet ). Video yang paling menghebohkan adalah terlihat ada mobil angkot yang menabrak ojek online. Hingga akhirnya angkot itu di cari cari oleh pengendara ojek online.
Dalam beberapa video terlihat adanya banyak sekali kendaraan yang hancur seperti mobil, motor terutama adalah angkot karena mobil angkot di incar oleh ojek online dan di hancurkan saat terjadi bentrok. Masyarakat berharap agar bentrok ini cepat berakhir secara baik baik sehingga tidak meresahkan masyarakat sekitar lagi. Karena yang menjadi korban tidak hanya antara ojek online dengan supir angkot, tapi masyarakat sekitarpun juga terkena imbasnya. 
Sekian informasi yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi kawan – kawan. Saya meminta maaf jika ada salah salah kata. Silahkan meninggalkan komentar di bawah karena komentar kalian dapat membantu perkembangan blog kami. Jika ada yang di tanyakan juga bisa bertanya di kolom komentar di bawah tentunya dengan menggunakan bahasa yang sopan. Sekian dari saya wassalamu'alaikum Wr. Wb.


Demikianlah Film Download Film Surat untuk kartini (2016)

Sekianlah Film Download Film Surat untuk kartini (2016) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Download Film Surat untuk kartini (2016) dengan alamat link http://optimisationseo.blogspot.com/2017/03/download-film-surat-untuk-kartini-2016.html

Posting Komentar

0 Komentar