Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Download Aplikasi Uang Otomatis Android

Download Aplikasi Uang Otomatis Android - Hallo sahabat Download Movie Gratis, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Download Aplikasi Uang Otomatis Android, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Download Aplikasi Uang Otomatis Android
link : Download Aplikasi Uang Otomatis Android

Baca juga


Download Aplikasi Uang Otomatis Android

Download Aplikasi Uang Otomatis Android


Download Aplikasi Uang Otomatis Android

Posted: 10 Mar 2017 10:21 AM PST

“Download Aplikasi Uang Otomatis Yang Akan Membantu Anda Mendapatkan Rp. 100.000.000,- Sebulan Ke Rekening Bank Tanpa Henti Hentinya Hanya Dengan Ponsel Anda Saja!”

Dengan aplikasi ini, saya mampu menghasilkan rata-rata Rp. 100.000.000,- sebulan. 

Anda juga dapat memiliki aplikasi ajaib ini dan menghasilkan pendapatan yang sama. 

 Mudah dimengerti, sangat gampang … Hanya download ke dalam ponsel dan klik saja! 

Dengan menggunakan aplikasi ini, uang masuk bertubi-tubi ke dalam rekening bank saya. Bermacam-macam nilai masuk ke dalam rekening bank saya setelah saya lakukan hanya SATU klik dengan aplikasi ajaib saya ini. Rekening bank Anda juga bisa terlihat seperti ini dalam beberapa menit setelah Anda memperoleh aplikasi ajaib saya dan hanya dengan melakukan SATU klik saja.

Hanya download, install dan jalankan. Itu saja! Semua dari ponsel Anda.

PERHATIAN: Hanya dapat berfungsi dengan Android saja.

Mungkin Anda sudah pernah dan banyak mengikuti berbagai macam program skema cepat kaya, ikut macam-macam MLM, membeli e-book yang susah diikuti dan tidak pernah jadi apa apa serta lain-lain. Mungkin Anda juga sudah pernah membeli software yang susah untuk di install. Ini sama sekali lain dari yang lain. Ini adalah sebuah aplikasi otomatis yang hanya perlu Anda install ke dalam ponsel dan klik, jalan dan uang masuk ke rekening bank Anda.

Anda Dapat Mengubah Hidup Anda Sekarang Dalam Waktu Beberapa Menit Lagi Setelah Memperoleh Aplikasi Ponsel Ajaib Saya!

Jadi, saya ingin bertanya kepada Anda sekarang, apakah Anda seperti saya dulu? Uang selalu tidak pernah cukup setiap bulannya, merasa bosan dan sudah tidak bersemangat untuk bekerja lagi, sudah malas melihat muka bos Anda?

Faktanya, jika Anda terus menerus kerja dan tidak melakukan sesuatu, makin lama Anda akan makin terjeremus ke dalam belenggu hutang yang akan naik setiap bulan.

Ini bukan salah Anda. Ini adalah realitas kehidupan.

http://www.atmponsel.xyz/

Pemda Mimika Diminta Perlu Ambil Langkah Kongrit Dalam Melawan Hukum Ketenagaan kerjaan Pimpinan Perusahaan

Posted: 10 Mar 2017 02:15 AM PST

Ketua Pimpinan Cabanng SPKEP SPSI Kabupaten Mimika, Aser (Kemaja Batik Biru) Gobai bersama Menteri Tenaga Kerja, Muhammad Hanif Dhakiri (Kemeja Putih) pada tanggal 28 Februari 2017. (Foto: Dok KM)

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.COM – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Mimika dalam hal ini Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Mimika, Papua, perlu melakukan langkah-langkah kongkit dalam melawan hukum ketenagakerjaan yang dilakukan oleh pihak Pimpinan perusahaan. Hal ini, perlu ada ketegasan dan tindakan sangsi kepada yang melakukan pelanggaran adminstrasi dan hukum pimpinan sesuai dengan peraturan perudang-undang yang berlaku.
Demikian Dikatakan, Ketua Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Kimia, Energi dan Pertambangan, Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPKEP SPSI) Kabupaten Mimika, Aser Gobai, Jumat, (10/02/17) Kepada Kabarmapegaa.com.
Selama ini yang terjadi proses perusahaan dalam hal pengoperasian pertambangan di gunung Nemangkawi dan danau Wanagon sudah habis dari bawah tanah wilayah moni sudah lewat dan sekarang memasuki wilayah Suku Mee, bertepatan dengan danau Paniai.
“Ini saatnya kita meluruskan yang selama ini dianggap bengkok oleh pihak-pihak yang tidak ingin aman dan damai. Untuk itu, kita perlu benarkan selama ini yang dinilai salah. Kita sempurnakan selama ini yang belum sempurna dalam satu kesatuan orang asli Papua diufuk timur Indonesia,”tegasnya.
Menurutnya, Tanah Papua ini sudah diberkati oleh Allah pencipta dan ada rahasia Allah diatas Tanah Papua. Tetapi, yang terjadi dan kita lihat persoalan kedepan kan bersama Orang Asli Papua sebagai anak negeri tuan diatas negerinya dan mengasihi sesama masyarakat Indonesia, Asing yang ada diatas tanah Timika dan Papua hidupnya belum aman.
Lanjutynya, PTFI/FM sudah 50 tahun kelola SDA di atas tanah Papua lebih khusus Kabupaten Mimika di bidang pertambangan terbesar di dunia berapa nilai yg telah hasilkan untuk Amerika dan 24 Negara lainya serta Indonedia ini.
Melihat dengan persoalan ini, kata Gobai, maka ini ada tiga pemangku kepentingan dengan perusahaan berunding diantanya (1.) kepentingan Negara Indonesia adalah Bupati, Gubernur dan Presiden, (2.) Kepentingan Pekerja adalah wadah SPKEP SPSI Kabupaten Mimika, yang sudah umur 40 tahun bermitra dengan Perusahaan PTFI/FM dalam perjanjian kesepakatan bersama (PKB-PHI) kedua belah pihak antara pihak perusahaan dan setikat Pekerja SPSI, dan (3.) Kepentingan Ulayat Lemasa, lemasko, Lemasmo dan berkoordinasi tujuh wilayah adat Papua.
Ia bermaksud dengan itu, agar duduk berunding bersama dengan pihak pemegang saham PTFI/FM. Karena menurutnya, perusahaan ini dikelola SDA sebelum Indonesia merdeka dari belanda.
Menurutnya, kalau begitu apa dasarnya PHK bagi pekerja Kontraktor dan Sub Kontraktor, dirumahkan bagi pekerja Freeport dan Privatisasi.
“Memang selama 50 tahun kelola kekayaan alam emas, tembaga, perak dan sebagainya di atas tanah Papua secara bisnis perusahaan dan mendapat hasilnya dan nilai berapa dari kekayaan diatas tanah Papua dan benar-benar bangkrut disertakan dengan bukti surat auditor independen Internasional,”ungkapnya.
Lanjutnya, Perusahaan PT. Freeport Indonesia, Privatisasi, Kontraktor dan sub Kontraktor di Wilayah Kerja Kontrak Karya PTFI seharusnya tak boleh lagi melakukan PHK terhadap pegawainya. Terlebih, bila PHK itu hanya berdalih embel-embel demi efisiensi perusahaan.
Hal ini sesuai dengan penilaian dari mantan hakim Mahkamah Konstitusi yang menilai bahwa pemutusan hubungan kerja dengan dalih reorganisasi dan efisiensi merupakan perbuatan melawan hukum dan bertentangan dengan Putusan Mahkamah Konstitusi No. 19/PUU-IX/2011 yang membatalkan bunyi Pasal 164 ayat (3) Undang-Undang Nomor 13 Tahun 2013 tentang Ketenagakerjaan, karena bertentangan dengan Undang-Undang Dasar 1945 Pasal 28D ayat (2) yang berbunyi “Setiap orang berhak untuk bekerja serta mendapat imbalan dan perlakuan yang adil dan layak dalam hubungan kerja.
“Kasus PHK dengan alasan efisiensi sangat banyak terjadi di Indonesia. Banyak pihak pengusaha maupun pekerja/buruh yang salah mengartikan PHK dengan alasan efisiensi,”bebernya.
Kata, Ketua Pimpinan Cabang SPKEP SPSI Kabupaten Mimika itu, Mahkamah Konstitusi memutuskan perkara pasal 164 ayat (3) UU Nomor 13 Tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan yang mengatur seputar Pemutusan Hubungan Kerja (PHK). Dalam putusannya, MK menyatakan bahwa PHK hanya sah dilakukan setelah perusahaan tutup secara permanen dan sebelumnya perusahaan melakukan sejumlah langkah terlebih dahulu dalam rangka efisiensi.
Dalam pasal 164 ayat (3) UU Ketenagakerjaan tersebut menyatakan, “Pengusaha dapat melakukan pemutusan hubungan kerja terhadap pekerja/buruh karena perusahaan tutup bukan karena mengalami kerugian 2 (dua) tahun berturut-turut atau bukan karena keadaan memaksa (Force Majeur), tetapi perusahaan melakukan efisiensi dengan ketentuan pekerja/buruh berhak atas pesangon sebesar 2 (dua) kali ketentuan Pasal 156 ayat (2), uang penghargaan masa kerja sebesar 1 (satu) kali ketentuan Pasal 156 ayat (3), dan uang penggantian hak sesuai ketentuan Pasal 15 ayat (4).” Perusahaan harus memberi tahu karyawan sebelum PHK dilakukan dan alasan PHK. Pada perusahaan tertentu, pemberitahuan ini dilakukan 30 hari sebelum PHK.
“Setelah memberitahukan kepada karyawan, perusahaan harus mendapatkan izin dari instansi Lembaga Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industral sebelum melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK),”jelasnya.
Gobai menjelaskan lagi, PHK merupakan pilihan terakhir sebagai upaya untuk melakukan efisiensi perusahaan setelah sebelumnya dilakukan upaya-upaya yang lain dalam rangka efisiensi tersebut. Berdasarkan hal itu, perusahaan tidak dapat melakukan PHK sebelum menempuh beberapa upaya. Upaya-upaya tersebut telah pula ditentukan oleh MK.
“a. mengurangi upah dan fasilitas pekerja tingkat atas, misalnya tingkat manajer dan direktur; b. mengurangi shift; c. membatasi/menghapuskan kerja lembur; d. mengurangi jam kerja; e. mengurangi hari kerja; f. meliburkan atau merumahkan pekerja/buruh secara bergilir untuk sementara waktu; g. tidak atau memperpanjang kontrak bagi pekerja yang sudah habis masa kontraknya; serta h. memberikan pensiun bagi yang sudah memenuhi syarat,”Ungkapnya.
Secara jelas, lanjutnya, MK menyatakan, perusahaan hanya bisa memilih jalan PHK bila perusahaan tersebut tutup permanen. Dengan kata lain, perusahaan yang hanya tutup sementara tidak boleh memecat pegawainya.
Hal ini menurtunya, pernah juga disampaikan Mantan Ketua MK, Mahfud MD, bahwa alasan efisiensi saja tidak dapat dijadikan alasan PHK.
Liputor : Alexander Gobai

Foto & Rilis : Walikota Meninjau Pelayanan Kesehatan Geratis Bagi Masyarakat Di tanjung Unggat

Posted: 10 Mar 2017 02:14 AM PST

Press Release
Walikota Tanjungpinang Tinjau Pelayanan Kesehatan
HUMAS Pemko Tanjungpinang- Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Rustam, SKM. M. Si, Kepala Puskesmas Tg. Unggat, Dr. Aldinafi, Camat Bukit Bestari, Faisal Pahlevi, dan Lurah Tanjung Unggat, Said Fatahillah meninjau langsung pelaksanaan pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis di Kelurahan Tanjung Unggat tepatnya di Lapangan Gudang Hijau Tanjung Unggat.
Kegiatan yang dilaksanakan oleh Puskesmas Tanjung Unggat sebagai upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, terutama pelayanan kesehatan. Rangkaian acara dimulai dengan senam sehat bersama, penyuluhan kesehatan dan pengobatan gratis, pada Jum'at (10/3/2017).
Pengobatan gratis dan pelayanan kesehatan seperti pemeriksaan gula darah, tensi, dan chek-up kesehatan yang berlangsung secara berkesinambungan disambut antusias oleh warga setempat terbukti dari banyaknya warga yang memeriksakan kesehatannya.
Disela peninjauannya, tampak Lis melakukan pemeriksaan gula darah dan tensi. Lis pun terlihat berbaur dan berdialog dengan warga. Mereka pun tak melewatkan kesempatan untuk bersalaman dan berfoto dengan Walikota. Bertemu dengan masyarakatnya, Walikota Lis Darmansyah berpesan kepada warga untuk rutin memeriksakan kesehatan di puskesmas terdekat, bagi warga yang sudah memiliki kartu KIS, manfaatkanlah kartu itu, bapak/ibu harus menjaga kesehatan. Bila ada keluarga yang sulit untuk memeriksa kesehatannya, informasikan kepada RT/RW, Lurah atau petugas puskesmas terdekat, sehingga tim kesehatan bisa mengecek langsung kondisi pasien ke rumahnya.” ucapnya
Seperti kata Ibu Ani, salah satu warga Kelurahan Tanjung Unggat mengaku sangat terbantu dengan adanya pelayanan kesehatan di pemukiman rumahnya, ” Pelayanan kesehatan ini rutin dilaksnakan setiap bulan, lokasi pengobatannya pun selalu bergantian, karena bulan ini dekat dengan rumah, ibu tak perlu repot-repot naik ojek untuk cek kesehatan. Ia pun mengucapkan terimakasih kepada Walikota dan jajarannya atas pelayanan kesehatan ini,” ucapnya
Kepala Puskesmas Tanjung Unggat, Dr. Aldinafi, mengatakan pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis di Kelurahan Tanjung Unggat dilaksanakan secara berkala setiap bulannya, dan kita lakukan di beberapa titik lokasi secara bergilir. Alhamdulillah pelayanan kesehatan ini disambut antusias masyarakat, yang mana mereka mendapatkan pengobatan secara gratis ataupun hanya sekedar memeriksa kesehatan.
Selain pelayanan kesehatan, puskesmas Tanjung Unggat memberikan pelayanan kesehatan secara jemput pasien atau jemput bola dengan mengunjungi pasies dari rumah ke rumah, terutama mereka yang tidak mampu untuk ke puskesmas, seperti warga yang menderita penyakit struk, lumpuh, ataupun sakit jiwa, mereka akan kita kunjungi secara rutin untuk di chek kesehatannya.Informasi warga yang menderita sakit, kita selalu mendapat laporan dari ketua RT/RW atau warga setempat,” katanya

Kabag Humas dan Protokol
Setdako Tanjungpinang
Boby Wira Satria, S. STP, M. Si

Posted: 10 Mar 2017 01:53 AM PST

Suarasagunews.- Hasil rapat evaluasi kinerja kelompok Komite Nasional Papua Barat (KNPB) tahun 2016 yang digelar di Kantor Sekretariat KNPB Pusat, Asrama Unit 6 Uncen, Waena, beberapa waktu lalu ricuh memperdebatkan 4 aspek dalam organisasi KNPB.
Dalam hasil rapat tersebut, banyak menilai bahwa KNPB saat ini sedang mengalami perpecahan. Dimana perpecahan yang pertama yakni :
a. Bentrok antara Ketua Umum KNPB, Victor Yeimo dengan Ketua Umum PNWP, Buchtar Tabuni. dari penilaian Buchtar Tabuni bahwa KNPB dibawah pimpinan Victor Yeimo sudah keluar dari prinsip KNPB terdahulu, sehingga PNWP dan KNPB menyatakan berjalan sendiri-sendiri.
b. Pecahnya perjuangan TPN/OPM dimana TPN/OPM dan organisasi perlawanan lain saling memperdebatkan masalah konflik internal.
c. Pecahnya 3 pilar perjuangan Papua Merdeka; TPN/OPM, NRFPB dan ULMWP.
d. Adanya pengkhiatan dalam diri organisasi maupun tokoh politik Papua yang menyatakan dirinya bukan bangsa Melanesia.
Dari berbagai rentetan masalah internal hingga masalah ditolak dan tidak diterimanya ULMWP untuk masuk menjadi anggota MSG, masyarakat Papua semakin sadar bahwa kelompok-kelompok ini tidak pantas lagi berada di tanah Papua, sebab selama ini perjuangan mereka telah gagal dan ditambah dengan perpecahan didalamnya.
Selama ada KNPB, ULMWP dan kelompok lainnya di Papua, Terlihat jelas. Sama sekali tidak memberikan sumbangsih apa-apa bagi kebaikan dan kemakmuran masyarakat Papua melainkan hanya menghambat pembangunan perekonomian di Papua yang saat ini sedang dilakukan oleh Pemerintah dan memperburuk keadaan sosial masyarakat Papua.
Sementara itu, kegiatan KNPB saat ini hanya meminta uang sumbangan di pinggir jalan dengan dalih untuk perbaikan jalan atau donasi sukarela dari masyarakat Papua yang pada kenyataannya digunakan untuk memenuhi kebutuhan kelompok KNPB yang memang pada dasarnya uang yang terkumpul digunakan untuk pesta miras oleh para anggota KNPB yang hanyalah sekumpulan orang-orang pengangguran.

Prediksi Bola : Bayer Leverkusen Vs Werder Bremen , Sabtu 11 Maret 2017 Pkl 02.30 WIB

Posted: 10 Mar 2017 01:44 AM PST

Duel papan tengah…

 Prediksi Bola : Bayer Leverkusen Vs Werder Bremen , Sabtu 11 Maret 2017 Pkl 02.30 WIB

SBOBET INDONESIA ~ Spieltag ( pertandingan ) ke-24 Bundesliga Jerman akan di buka laga antara dua tim papan tengah kala Bayer Leverkusen akan menjamu Werder Bremen pada Sabtu dini hari 11 Maret 2017 yang diadakan Di Stadium BayArena Pada Jam 02 : 30 WIB.

Inkonsistensi berkelanjutan Bayer Leverkusen telah sulit untuk ditangani, tapi kekalahan memalukan 6-2 akhir pekan lalu saat tandang ke Borussia Dortmund terbukti menjadi laga terakhir bagi pelatih Roger Schmidt di klub.

Mengulangi kualifikasi Liga Champions musim lalu sekarang akan menjadi tugas yang sangat sulit bahkan oleh seorang manajer terbaik, sehingga keputusan untuk menunjuk Tayfun Korkut sebagai pelatih interim, bukan sosok pelatih yang terkenal, menjadi kejutan bagi banyak orang.

Werder Bremen menemukan diri mereka di puncak zona degradasi setelah memulai tahun baru dengan empat kekalahan berturut-turut – rekor terakhir Werder yang sama pada tahun 1980 – Namun mereka cukup meningkat akhir-akhir ini.

Pelatih Alexander Nouri telah membimbing Bremen meraih kemenangan ketiga Bundesliga berturut-turut untuk pertama kalinya dalam dua tahun dan klub Jerman Utara sekarang berdiri nyaman dengan 7 poin di atas Ingolstadt dan tim degradasi otomatis.

Penunjukan Leverkusen pada Korkut tampaknya tidak menjanjikan di atas kertas dimana itu tidak sesuai dengan gaya mereka. Korkut bergabung dengan mereka dari klub Bundesliga 2 Kaiserslautern, yang memegang rekor ofensif terlemah di kasta kedua Jerman, dan tingkat menang 31% saja (W15 D11 L22) mulai dariya menangani Hannover 96 di Bundesliga beberapa tahun yang lalu yang tidak menanamkan banyak kepercayaan diri.

Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, Leverkusen juga berjuang dikandang, menambahkan tekanan lebih lanjut baik pada para pemain dan manajer baru. Leverkusen hanya menang tiga dari sembilan kandang terakhir (33%), sedangkan Werder Bremen menang atau seri dalam lima dari enam pertandingan terakhir Bundesliga di laga away (W3 D2 L1) – bahkan kekalahan mereka adalah dengan hanya satu gol, sehingga mereka cukup percaya diri dalam laga ini.

Dengan Leverkusen, Korkut hanya memiliki beberapa hari untuk mengenal timnya dan harus menghadapi tim yang sedang on fire Werder Bremen, yang juga telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir melawan Leverkusen (W4 L1).

Tuan rumah masih tanpa bintangnya Hakan Calhanoglu yang terkena hukuman lama, sementara Center back Jonathan Tah meragukan kondisinya. Cicaritho dengan 10 gol akan menjadi andalan didepan , dengan dukungan Mehmedi dan Bellarabi sedang Brandt dan Havertz akan menggalang lini tengah.

Sementara tamu tanpa Duo Midfielder Clemens Fritz dan Zlatko Junuzovic serta Izet Hajrovic (right-mid) yang cedera. Kruse dengan 6 golnya akan diduetkan dengan topskor tim Gnabry dengan 10 golnya. Bartels dan Aycicek akan bertanggung jawab di lini tengah.

Head To Head Kedua TIM :


15/10/16 Werder Bremen 2 – 1 Leverkusen

03/03/16 Leverkusen 1 – 4 Werder Bremen

10/02/16 Leverkusen 1 – 3 Werder Bremen

26/09/15 Werder Bremen 0 – 3 Leverkusen

08/02/15 Werder Bremen 2 – 1 Leverkusen


Lima Pertandingan Terakhir Bayer Leverkusen :


04/02/17 Hamburger SV 1 – 0 Bayer Leverkusen

11/02/17 Bayer Leverkusen 3 – 0 Eintracht Frankfurt

18/02/17 Augsburg 1 – 3 Bayer Leverkusen

22/02/17 Bayer Leverkusen 2 Р4 Atl̩tico Madrid

25/02/17 Bayer Leverkusen 0 – 2 Mainz 05


Lima Pertandingan Terakhir Werder Bremen :


28/01/17 Werder Bremen 1 – 2 Bayern München

05/02/17 Augsburg 3 – 2 Werder Bremen

11/02/17 Werder Bremen 0 – 1 Borussia M'gladbach

18/02/17 Mainz 05 0 – 2 Werder Bremen

25/02/17 Wolfsburg 1 – 2 Werder Bremen

Perkiraan Susunan Pemain ;

Bayer Leverkusen : B. Leno, Ö. Toprak, Wendell, T. Jedvaj, L. Bender, C. Aranguiz, K. Kampl, B. Henrichs, J. Hernandez, A. Mehmedi, K. Volland
Pelatih : Tayfun Korkut

Werder Bremen
: F. Wiedwald, N. Moisander, T. Gebre Selassie, L. Sane, R. Bauer, C. Fritz, F. Grillitsch, F. Bartels, S. Gnabry, C. Pizarro, M. Kruse
Pelatih : Alexander Nouri

Korcab IX DJAT Semarakan HUT-53 Dharma Pertiwi Dengan Ispeksi IVA dan Donor Darah

Posted: 10 Mar 2017 01:34 AM PST

www.atmponsel.xyz. Dalam rangka HUT ke – 53 Dharma Pertiwi Tahun 2017, Korcab IX DJAT bekerjasama dengan Rumkital dr. FX. Suhardjo dan PMI, melaksanakan kegiatan pemeriksaan Inspeksi Visual Asam Asetat (IVA) dan donor darah yang diselenggarakan di Rumkital dr. FX. Suhardjo, Lantamal IX, dengan mengusung tema “Dharma Pertiwi bertekad meningkatkan kualitas keluarga prajurit yang kreatif, guna mewujudkan TNI yang hebat, profesional dan dicintai rakyat,” Jumat (10/3/2017).

Tujuan dilaksanakan pemeriksaan Inspeksi Visual Asam Asetat adalah untuk mengurangi morbiditas atau mortalitas dari penyakit dengan pengobatan secara dini pada kasus-kasus yang ditemukan serta untuk mengetahui kelainan yang terjadi pada leher rahim. Sedangkan donor darah dimaksudkan untuk meningkatkan kesadaran, bahwa pentingnya melakukan donor darah yang nantinya Palang Merah Indonesia akan terbantu dalam mendapatkan lebih banyak stok darah serta mendorong gaya hidup sehat dimana dengan mendonorkan darah secara teratur akan membuat orang menjadi lebih sehat dan segar.

Diharapakan dengan dilaksanakannya kegiatan donor darah dan pemeriksaan IVA dapat menjadikan Ibu – Ibu Korcab IX DJAT mengetahui pentingnya pemeriksaan IVA dan donor darah. (DISPEN LANTAMAL IX)

Fatayat NU Tetap Tolak Perkawinan Usia Dini

Posted: 10 Mar 2017 01:24 AM PST

www.atmponsel.xyz. Fatayat Nahdlatul Ulama Indonesia tetap menyatakan sikapnya dalam menolak perkawinan anak yang usianya masih terlalu dini antara 14 tahun hingga 16 tahun.

“Saya sering ditanya dalam beberapa pertemuan, kenapa Fatayat NU menolak pernikahan anak karena mereka beralasan kalau langkah ini dilakukan untuk menutupi perzinahan atau pacaran, tetapi saya katakan kalau menikah itu bukan hanya urusan membuat anak atau menghindari sebuah kasus perzinahan,” kata Ketua Umum Fatayat NU Indonesia, Anggia Ermarini di Ambon, Jumat (10/3/2017).

Penegasan Anggia disampaikan saat melantik Pengurus Wilayah Fatayat NU Maluku masa hikmad 2017-2021 yang diketuai Habiba Pellu serta Pengurus Cabang Fatayat NU Kota Ambon diketuai Khadizah Makiang.

Pelantikan tersebut juga disaksikan Dirjen Pembangunan Kawasan Perdesaan, Kementerian Pembangunan Desa dan Transmigrasi, Josua Max Jeltuwu, Gubernur Maluku Said Assagaf dan Wagub Zeth Sahubruwa.

Menurut Anggia menikah adalah membangun sebuah rumah tangga dimana seorang suami dan isteri harus paham bagaimana dia mentransfer nilai-nilai positif kepada anaknya, lalau ketika menikah di usia 14-16 tahun apakah dia mampu melakukan hal seperti itu atau tidak.

Kemudian dari sisi kesehatan, anak seusia itu belum siap secara biologis dari sisi organ reproduksinya sehingga ini menjadi perhatian fatayat NU “Soal nutrisi, di Indoensia kita termasuk urutan 17 dari seluruh warga dunia yang mempunyai masalah dengan gizi, padahal negara ini kaya sumber protein, mineral, dan karbohidrat tetapi nyatanya anak-anak Indonesia masih kurang gizi,” tandasnya.

Eempat dari 10 anak di negara ini yang masih mengalami masalah kekurangan gizi, padahal ke depannya Indonesia secara keseluruhan akan mengalami puncak keemasan bonus demografi.

Jepang sudah pernah mengalami bonus demografi ketika anak-anak mudanya memiliki ukuran badan yang tinggi saat usia muda dan kinerjanya maksimal dan performa di lapangan kerja juga semakin baik.

“Anak yang kurang gizi, 20 sampai 30 tahun tidak bisa menampilkan kinerja maksimal dan menjadi beban bagi negara,” ujar Anggia.

Kaum muda Fatayat NU juga diajari untuk mencintai negaranya dengan menjunjung tinggi semua kebudayaan yang ada di masyarakat dalam konsep Islam nusantara, karena keragaman ini menjadi pondasi ketika membangun agama di masyarakat.

Jadi budaya yang ada di Maluku akan menjadi pondasi membangun Fatayat NU daerah ini lebih kuat lagi, dan jangan sampai Fatayat NU keluar dari budayanya yang ada di Maluku.

kepedulian Fatayat NU terhadap kondisi perempuan dan anak menjadi perhatian utama, dimana dalam amanat kongres tahun 2015 telah ditetapkan bahwa Fatayat NU fokus terhadap masalah perempuan dan anak sehingga bagaimana fatayat mampu memberikan kontribusi untuk kebutuhan perempuan dan anak.

“Hari ini kasus kekerasan seksual terhadap perempuan dan anak luar biasa tinggi, pendidikan bagi kaum perempuan perlu diperhatikan, pernikahan dini atau anak yang kecenderungan lebih naik di perkotaan,” katanya.

Kalau diteliti lebih dalam, ketika ada kasus kekerasan seksual terhadap anak bila dilihat orang tuanya menikah umur 14 tahun atau 16 tahun ini harus diperhatikan karena usia ini belum mampu membangun sebuah rumah tangga.

Sementara Ketua Pengurus Wilayah Fatayat NU Maluku, Habiba Pelu mengatakan organisasi yang dipimpinnya telah menyiapkan delapan program strategi untuk menjawab berbagai persoalan internal maupun masalah hak anak dan perempuan.

“Masalah pelecehan seksual terhadap perempuan dan anak menjadi perhatian serius Fatayat NU, termasuk didalamnya penggunaan narkotika dan obat-obat terlarang yang bisa mengakibatkan berkembangnya HIV/Aids,” katanya.

Program kerja yang disusun Fatayat NU Maluku ini telah disusun secara terarah dan terpadu serta bersinergi dengan program pemerintah daerah, termasuk upaya peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Pemprov Maluku Bangun 3.000 Rumah Layak Huni

Posted: 10 Mar 2017 01:19 AM PST

www.atmponsel.xyz. Pemerintah Provinsi Maluku melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Maluku akan membangun 3.000 unit rumah layak huni bagi masyarakat di daerah itu dalam tahun 2017.

“Kami sedang melakukan verifikasi data rumah warga yang akan dibangun sehingga tidak terjadi kesalahan saat penyaluran bantuan,” kata Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Maluku, Kasrul Selang di Ambon, Jumat (10/3/2017).

Dia mengakui bantuan pembangunan ribuan rumah tersebut difokuskan untuk sembilan dari 11 kabupaten-kota yang ada di Maluku yakni Kota Ambon dan Kota Tual, Kabupaten Maluku Tengah, Seram Bagian Barat (SBB), Seram Bagian Timur (SBT), Maluku Tenggara, Maluku Tenggara Barat (MTB), Pulau Buru dan Buru Selatan.

“Khusus untuk kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) dan Kepulauan Aru program ini belum bisa dilakukan mengingat keterbatasan anggaran, di samping tingginya harga bahan bangunan rumah di dua kabupaten yang berbatasan dengan negara tetangga Australia dan Timor Leste tersebut,” ujar Kasrul.

Dia mengakui pendataan rumah yang akan dibantu pembangunannya melibatkan Dinas Pekerjaan umum (PU) dan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman masing-masing kabupaten/kota, sehingga tepat sasaran dan bermanfaat meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Selain pembangunan rumah yang tidak layak huni menjadi layak huni, pihaknya juga akan mengalokasikan anggaran pemberdayaan bagi keluarga dan masyarakat kurang mampu.

Kasrul mengakui dari 14 indikator atau aspek penentuan orang miskin yang dilakukan Tim Nasional Penanggulangan Kemiskinan (TNP2K), sepuluh di antaranya berkaitan dengan perumahan.

Begitu juga berdasarkan hasil survei Sosial Ekonomi Nasional (SUSENAS) tahun 2015 yang dilakukan BPS, menunjukkan keadaan perumahan di Maluku yang beratap seng sebanyak 82.50 persen, rumah berdinding tembok sebanyak 74.56 persen, berlantai semen 47.92 persen.

Sedangkan sumber penerangan PLN sebanyak 81.41 persen dan rumah tangga yang menggunakan bahan bakar minyak tanah untuk penerangan sebanyak 51.62 persen.

Dia menambahkan rumah merupakan bagian paling esensial dari kehidupan setiap keluarga dan secara naluriah seorang kepala keluarga akan berupaya sekuat tenaga mencari dan mendapatkan sebuah rumah untuk ditempati istri dan anak-anaknya.

“Tentu saja semua orang berkeinginan rumah yang ditempati memenuhi syarat-syarat kelayakan, tetapi kenyataannya masih banyak yang belum layak huni karena keterbatasan penghasilan keluarga,” ujarnya.

Sebelumnya, Wakil Gubernur Maluku, Zeth Sahuburua meminta pemerintah kabupaten/kota di Maluku memikirkan strategi percepatan pembangunan untuk mengatasi prosentase data perumahan yang dikeluarkan BPS tersebut dalam waktu relatif singkat.

“Masalah ini harus menjadi catatan kritis dalam raker ini, mengingat kepercayaan dan tanggung jawab yang diberikan negara dan masyarakat selaku pimpinan daerah ini bersama Gubernur Maluku Said Assagaff untuk memperhatikan masalah kesejahteraan terutama yang berkaitan dengan pelayanan dasar kepada masyarakat,” ujar Wagub.

Masalah tersebut, lanjutnya, perlu dijawab dengan kerja keras, bergerak cepat dan bertindak tepat sesuai dengan trilogi bidang pekerjaan umum (PU) dengan disertai dedikasi, loyalitas dan akuntabilitas yang tinggi.

Karena itu, penyiapan infrastruktur kawasan permukiman harus direkayasa sedemikian rupa sehingga mampu membangkitkan minat masyarakat untuk mewujudkan pembangunan perumahan secara swadaya, termasuk pihak pengembang dalam rangka percepatan pembangunan perumahan dan kawasan permukiman di Maluku.

Menyangkut kewenangan penyediaan rumah bagi masyarakat berpenghasilan rendah yang merupakan kewenangan Pemerintah Pusat, sesuai UU Nomor 23 tahun 2014, Wagub menegaskan, hal tersebut berbanding terbalik, mengingat realitas di lapangan memperlihatkan bahwa Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) justru berada di daerah.

“Strateginya adalah bagaimana masing-masing daerah memperjuangkan sebanyak mungkin alokasi anggaran dan formasi pendanaan untuk pembangunan atau penyediaan rumah bagi masyarakat berpenghasilan rendah. Ini yang mesti digenjot secara khusus,” tandasnya.

Hari Jadinya Gereja Kingmi Jemaat Zebaut Ke-22 Tahun Digelar Ibadah Syukuran Dengan Amat Meriah

Posted: 10 Mar 2017 01:18 AM PST

Panitia dan Beberapa Umat Sedang Melaksanakan Pemotongan Kue Ulang Tahun Ke-22 Tahun Jemaat Zebaut, 07 Maret 2017. (Foto: Orgenes Bunai/KM)

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.COM – Hari jadinya Ke-22 Tahun Gereja KINGMI Jemaat Zebaut digelar dalam bentuk Ibadah Syukuran dengan amat meriah. Ibadah itu diikuti oleh ratusan umat Kristen Proseten Jemaat Zebaut, Ketua Klasis Kingmi Kota Jayapura, Pendeta-pendeta, gembala-Gembala dan Tokoh-Tokoh Pemuda Kingmi yang berada di kota Jayapura.
Diselenggarakan kegiatan itu tepat di Gereja Kingmi Jemaat Zebaut, Expo pada tanggal 07 Maret 2017 belum lama ini.
Pdt. Marthen Mauri. S. Th, Selaku Ketua Klasis Kota Jayapura dalam kesempatan itu menuturkan bahwa Thema yang diangkat kali ini dalam HUT Kingmi Jemaat Zebaut “Dengar Suara Tuhan Hai Tentaranya Padukan Suasana Pelaksana Firman-Nya dan Sub Thema: Melalui HUT Ke-22 Jemaat Zebaut Yang Kita Tinggalkan Semangat Ketahanan Iman Dan Pelaiyanan Dalam Mengadapi Badai Zaman. Matius 24: 14
“Ini bentuk wujud kepada umat sekalian kita diajak untuk untuk sorak-sorak dalam melayani Tuhan dimana saja dimana tempat apa saja. Karena kita adalah pilihan-pilihan Yesus untuk harus melakukan tindakan nyata terhadap umat yang membutuhkan pelayanan,”ungkap singkatnya.
Sementara, Ketua Panitia, Ibu Ev Penina kayame dalam sambutanya menyampaikan, hari ini adalah hari yang penuh bahagia karena Jemaat Zebout dapat merayakan HUT gereja ini.
“Mari kita satukan kekuatan dan bertopang pada kuasa-Nya, karena melalui dia, kita dapat kuat. Juga, dengan usia yang ke-22 tahun ini, kita dapat melakukan yang terbaik kepada Sesama, Gereja, dan Tuhan,”ungkapnya.
Ia menuturkan, sejak tanggal 22 Januari 2017, panitia telah dibentuk agar merakayakan HUT ke-22 Tahun ini dan sudah berjalan dengan baik, seperti yang sudah disaksikan bersama.
“Saya ucapkan rasa terimakasih saya terhadap semua umat yang sudah berkerja sama dalam menyukseskan kegiatan ini. Sehingga kegiatan HUT ini dapat berjalan dengan amat mulia,”katanya.
Sementara pantuan dari awak media ini, usai melakukan kegiatan ucapan syukuran bersama, dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun yang ke-22 Tahun Jemaat Zebaut.
Liputor : Orgenes Bunai

Editor : Alexander Gobai

Stok Cabai di Ambon Mencukupi

Posted: 10 Mar 2017 01:14 AM PST

www.atmponsel.xyz. Kepala Bidang Hortikultura Dinas Pertanian Provinsi Maluku Rochmatia Amma mengatakan stok cabai rawit merah di Maluku masih mencukupi untuk memenuhi permintaan masyarakat di daerah ini.

“Kami setiap waktu melakukan pemantauan di beberapa lokasi tanaman ini baik di Kota Ambon maupun pada beberapa daerah di Maluku,” ujarnya, di Ambon, Jumat (10/3/2017).

Dia mengatakan, untuk Kota Ambon saja persediaan cabai cukup banyak terutama di kawasan Dusun Taino, Desa Waiheru, Kecamatan Teluk Ambon hampir setiap minggu ada panen, sehingga kalau berbicara soal stok cabai rawit di Maluku masih mencukupi.

“Memang sekarang ini kami semua sama mengetahui bahwa harga cabai rawit di seluruh Indonesia cukup mahal, bahkan ada daerah yang harga cabai hingga kini masih Rp150.000 per kg, sedangkan di Ambon untuk hari ini sesuai dengan pemantauan yang dilakukan petugas pertanian yang dilakukan di Pasar Mardika yakni Rp120.000 per kg,” ujarnya lagi.

Menurutnya, kesempatan bagi para petani di daerah ini untuk meraup keuntungan dari usaha mereka.

Rochmatia menjelaskan, harga cabai yang dipatok sekarang ini di pasar tradisional Ambon mencapai Rp120.000 bahkan beberapa hari lalu mencapai Rp150.000 per kg itu, karena para petani terpengaruh oleh para pengumpul yang datang dari luar daerah untuk membeli dengan menawarkan harga beli cukup tinggi.

“Dua hari yang lalu pada saat kita kunjungan ke kelompok tani Taino sempat menanyakan beberapa orang petani terkait harga cabai rawit yang mereka tetapkan,” ujarnya pula.

Informasi yang kami terima, lanjutnya, banyak pengumpul dari luar daerah Maluku terutama dari Papua yang datang untuk membeli dengan harga cukup menggembirakan, yakni Rp80.000/kg, akhirnya para petani ini menjual bagi pengumpul.

Dia mengatakan, harga yang mereka patok bagi para pengumpul dari luar daerah ternyata mereka juga menjual kepada para pedagang di Kota Ambon yang datang membeli juga dengan harga yang sama.

Karena itu, untuk sementara ini para petani cabai di Maluku meraup keuntungan dari hasil usaha mereka, dan situasi ini juga menguntungkan dengan cuaca kurang mendukung tetapi mereka masih bisa panen, katanya pula.

Maluku Utara Butuh Dokter Sepsialis Jantung

Posted: 10 Mar 2017 01:14 AM PST

www.atmponsel.xyz. DPRD Maluku Utara (Malut) berharap Kementerian Kesehatan (Kemenkes) menyiapkan dokter untuk menjalani program Wajib Kerja Dokter Spesialis (WKDS) ke Malut terutama dokter spesialis jantung.

“Kalaupun memprioritas penempatan dokter spesialis yang menjalani program WKDS adalah daerah tertinggal, terpencil dan terdepan (3T) dan Malut memenuhi persyaratan untuk kebagian formasi karena enam kabupaten yang masuk kategori 3T,” kata Ketua Komisi IV DPRD Maluku Utara Amin Drakel di Ternate, Jumat (10/3/2017).

Menurut dia, terbatasnya dokter spesialis di Maluku Utara terutama pada RSUD kabupaten/kota mengakibatkan pelayanan dasar kepada masyarakat sulit dilakukan secara maksimal.

Maluku Utara disebutnya sangat membutuhkan dokter spesialis jantung karena tidak satu pun rumah sakit di Maluku Utara memiliki dokter spesialis jantung sehingga pasien penyakit itu harus dirujuk ke luar daerah.

Menurutnya, kebijakan Kemenkes yang mewajibkan dokter spesialis yang baru menyelesaikan pendidikannya mengikuti program WKDS diapresiasi karena bisa menjadi salah satu solusi mengatasi keterbatasan dokter spesialis di Maluku Utara.

Oleh karena itu, kebijakan seperti itu sebaiknya tidak hanya diberlakukan bagi dokter spesialis yang baru menyelesaikan pendidikan, tetapi juga bagi dokter umum yang baru menyelesaikan kuliah karena banyak pula daerah di Indonesia, termasuk Maluku Utara yang kekurangan dokter di puskesmas.

“Banyak puskesmas terutama yang berada di wilayah pelosok dan pulau terpencil yang tidak memiliki dokter. Akibatnya pelayanan kesehatan dasar kepada masyarakat setempat hanya ditangani oleh perawat yang ada di puskesmas itu. Pasti hasilnya tidak maksimal, terutama untuk pasien yang menderita penyakit cukup berat,” kata Amin yang juga dokter spesialis penyakit dalam tersebut.

Dia menambahkan pemerintah kabupaten/kota selama ini telah melakukan berbagai terobosan untuk mengatasi keterbatasan dokter spesialis dan dokter umum misalnya dengan mengontrak dokter dari luar Malut.

Selain itu, mengirim dokter umum yang ada di daerah setempat untuk mengikuti pendidikan dokter spesialis.

Manchester United Turunkan Skuat Terbaik Kontra Chelsea

Posted: 10 Mar 2017 12:59 AM PST

Portal Berita Bola ~ Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan, akan menurunkan tim terbaik saat melawat ke kandang Chelsea di Stamford Bridge pada laga perempat final Piala FA, Senin (13/3/2017).

Mourinho merasa dirugikan dengan jadwal tersebut, karena harus menjamu Rostov di Old Trafford pada laga leg kedua Liga Europa tiga hari berselang. Meski begitu, manajer asal Portugal itu tidak akan memasang tim akademi MU demi menjaga kondisi anak asuhnya.

“Bukan salah Chelsea jika kami diberi jadwal pertandingan Senin ini, jadi kami harus membuat perubahan, karena kami menghadapi Chelsea pada Senin (13/3/2017), sedangkan Rostov pada Minggu. Namun, kami tidak bisa bermain ke Stamford Bridge dengan anak asuh Nicky Butt (pelatih tim muda MU),” ujar Mourinho.

“Kami harus mengerahkan segalanya untuk mengalahkan Rostov di Liga Europa dan mengejar posisi keempat di Premier League. Saya yakin tim ini mampu melakukannya,” lanjut manajer berusia 54 tahun ini.

Manchester United sukses memenangi trofi Piala Liga Inggris musim ini, setelah mengalahkan Southampton dengan skor 3-2 di Stadion Wembley pada 26 Februari 2017. The Red Devils memiliki peluang untuk menambah gelar, karena masih berlaga pada tiga ajang, yaitu Piala FA, Premier League, dan Liga Europa.

Selain itu, Manchester United menjalani jadwal yang padat selama sembilan hari kedepan. Selain bersua Chelsea dan Rostov, MU juga akan melawat ke kandang Middlesbrough (19/3/2017).

Inilah Penjelasan PT KAI, Mengapa Mesin Mobil Sering Mati Di Atas Rel

Posted: 10 Mar 2017 12:50 AM PST

Hati-hati bila Anda melintasi apalagi sampai berani menerobos palang pintu kereta Api…

Berikut adalah penjelasan tentang Apa faktor penyebab kenapa mesin mobil sering mati di atas perlintasan rel KA

Penjelasan teknis :

Bahwa dsetiap Lokomotif ada boggie (roda kereta) dimana komponen utamanya adalah berupa dinamo besar.
Ketika dinamo pada Lokomotif tengah bekerja, maka akan terbentuk sebuah medan magnit yg cukup besar baik kekuatan maupun radiusnya.

Jika lokomotif ber-seri CC berarti ada 3 rangkaian boggie (6 buah dinamo besar). Hal ini berdampak pada rel yg terbuat dari baja yang tentu saja dapat menghantarkan medan magnet sampai jarak sejauh 1KM dari posisi Lokomotif.

Perlu disadari bahwa hampir setiap kendaraan bermotor yang melintasi rel KA biasanya menggunakan kecepatan rendah/jalan dengan.pelan.

Pada kondisi yang demikian apabila pengendara tidak memindahkan gigi mesin yg lebih rendah maka putaran mesin dinamo kendaraan bermotor dan koil yg ada akan dapat mati seketika akibat faktor adanya medan magnit boggie KA yang di hantarkan oleh atau melalui rel KA.

Oleh karena itulah petugas JPL selalu menutup pintu perlintasan sebelum KA mendekati perlintasan (berjarak -+ 3 Km).

Bila ada pengemudi tetap menerobos/melintasi rel KA yg berjarak kurang dari 1 Km akan dapat mengakibatkan mesin dinamo dan koil mobil yg sudah lemah (putaran tendah) dapat mati.

Jika Anda mengalami hal seperti itu maka langkah utamanya adalah:

1.  Anda harus segera keluar dan menjauh dari tempat lokasi mobil Anda;

2. Jangan pernah untuk berusaha menghidupkan mesin mobil, karena akan sia-sia sebab mesin mobil Anda akan susah utk di stater kembali karena jarak KA akan semakin dekat dan medan magnit juga menjadi semakin kuat.

Maka sangat di sarankan jangan nekad melintasi rel KA bila sdh terlihat KA walaupun masih berjarak 1 Km dr perlintasan sebidang demi keselamatan diri Anda serta keluarga maupun orang lain.

Ingat dan pahamilah bahwa semua KA tidak bisa mengerem dan berhenti secara mendadak. Sebabnya adalah bahwa roda KA dan rel KA sama-sama terbuat dari baja sehingga tidak ada friksi diantara keduanya. Rata – rata sebuah KA akan berhenti sejauh 800 M setelah di pengereman…!!

(Bagas Senoadji/PPNS Perkeretaapian)

Lebih Baik Kehilangan Waktu 1 Menit Daripada Kehilangan Nyawa Dalam 1 Menit

Share Artikel ini bila menurut anda bermanfaat untuk orang lain !!!


Kapolda Lampung Silaturahmi ke Ponpes Roudhotussolihin Palas

Posted: 10 Mar 2017 12:47 AM PST

Palas, Kaliandanews.com – Kepala Kepolisan Daerah Lampung Irjen Pol Drs Sudjarno, SH, silaturahmi ke Pondok Pesantren Roudhotussolihin pimpinan KH. Soleh Badjuri Desa Bumi Restu Kecamatan Palas, Lampung Selatan, Jumat (10/03/2017).

Silaturahmi Kapolda Lampung diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polda Lampung, Kapolres Lampung Selatan, Kapolsek dan Camat Palas, Kepala Desa Bumi Daya, Bumi restu, Bumi Asri, Pulau Jaya.

” Mari kita bersama sama menjaga diri, keluarga kita dari pengaruh paham radikal ” ujar Kapolda dalam sambutannya di depan Santri usai sholat jumat.

Kapolda menambahkan, selalu pahami bahwa kita merupakan bangsa yang terdiri dari beraneka suku dan agama, di dalam perbedaan ini merupakan kebhinekaan kita untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Sementara itu KH. Soleh Badjuri pimpinan Ponpes Roudhotussolihin, mengatakan bahwa dengan silaturahmi ini diharapkan akan tercipta sinergritas polisi dan ulama dalam menjaga situasi yang kondusif. (red)

Prediksi Bola : Juventus Vs AC Milan , Sabtu 11 Maret 2017 Pkl 02.45 WIB

Posted: 10 Mar 2017 12:44 AM PST

Misi Khusus Tim Tamu…

 Prediksi Bola : Juventus Vs AC Milan , Sabtu 11 Maret 2017 Pkl 02.45 WIB

SBOBET ~ Juventus akan menghadapi AC Milan pada pertandingan pekan ke-28 Serie A, di Juventus Stadium, Kamis atau Jumat (11/3/2017) dini hari WIB. Tim tamu akan mengusung misi khusus, yakni meraih poin penuh demi menjaga peluang lolos ke Liga Champions pada musim depan.

Bagi Juventus, apapun hasil pertandingan ini tidak akan memengaruhi posisi mereka di puncak klasemen sementara. Juventus kukuh di posisi pertama dengan perolehan poin 69, atau unggul delapan angka dari AS Roma yang berada di peringkat kedua.

Sementara itu, AC Milan masih tertahan di peringkat ketujuh klasemen dengan poin 50. Namun, selisih poin AC Milan dengan Napoli, yang berada di posisi ketiga atau batas terakhir zona Liga Champions, berjarak tujuh angka.

“Ini tidak akan menjadi penentu, tetapi kami harus menunjukkan sikap seperti menghadapi final. Itu hampir menjadi tantangan terberat saat menantang Juventus di kandangnya, tetapi kami ingin menang,” ujar pelatih AC Milan, Vincenzo Montella.

Setelah melawan AC Milan, Juventus akan menghadapi Porto pada pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions, pekan depan. Montella pun berharap laga tersebut dapat merusak konsentrasi tim tuan rumah dalam pertandingan melawan AC Milan.

“Jika saya bisa memberi nasihat, saya akan mengatakan, mereka seharusnya fokus ke Liga Champions, karena mereka hampir memenangi Scudetto,” tutur Vincenzo Montella.

Ini akan menjadi pertemuan keempat antara Juventus dan AC Milan. Teranyar, Juventus mampu meraih kemenangan 2-1 atas AC Milan pada ajang Coppa Italia.

Dari enam pertemuan terakhir, Juventus memiliki catatan lebih baik ketimbang AC Milan lantaran mampu menang empat kali, kalah satu kali, dan sisanya berakhir imbang. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri berharap catatan tersebut bisa menjadi motivasi bagi para pemainnya meraih tiga poin.

Pada pertandingan terakhir di ajang Serie A, Juventus bermain 1-1 melawan Udinese, 5 Maret lalu. Menurut Allegri, timnya akan tetap mencoba tampil maksimal meski harus menjalani jadwal padat karena masih bermain di tiga turnamen, yakni Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions.

“Kami bermain buruk di Udine, dan itu tidak masalah. Masih ada banyak pertandingan penting pada musim ini karena Anda harus membawa tiga poin di kandang ketika Anda tidak bermain baik. Apakah kami kekelahan? Tentu saja kami akan mencoba mengatasinya,” kata Allegri.

Data dan Fakta Kedua TIM :

– Kedua tim sudah bertemu sebanyak 55 kali, dengan 25 kemenangan untuk Juventus, 14 hasil imbang dan 16 kekalahan untuk Milan.
– Bermain dihadapan pendukung sendiri sebanyak 28 kali sejauh ini, Juventus berhasil mengamankan 16 kemenangan, lima hasil imbang dan tujuh kali menelan kekalahan.
– Juventus menelan kekalahan di pertemuan terakhir kontra Milan setelah tujuh kemenangan berturut-turut di liga menghadapi klub asuhan Vincenzo Montella.
– Bianconeri selalu mengalahkan Milan di Juventus Stadium di ajang Serie A, lima kemenangan, dengan tiga laga berakhir dengan clean sheet.
– Terakhir kali Milan memenangkan laga tandang kontra Juventus di Serie A adalah pada Maret 2011.
– Kekalahan Juventus di pertemuan sebelumnya dengan Milan merupakan satu-satunya laga dimana Juventus tidak mencetak gol sama sekali dalam 39 laga terakhir Serie A.
– Milan sudah tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir liga mereka (empat kemenangan, satu hasil imbang).
– Dalam dua laga terakhir, menghadapi Udinese dan Napoli, gawang Juventus telah menghadapi sembilan shots on target, dimana jumlah tersebut sama banyaknya dengan lima laga mereka sebelumnya.
– Paulo Dybala telah mencetak gol dalam dua penampilan kandang terakhirnya kontra Milan (bersama Juventus dan Palermo).
– Hanya dua pemain di skuad Milan saat ini yang telah mencetak gol di ajang Serie A di Juventus Stadium, yaitu Andrea Bertolacci (bersama Lecce, tahun 2012) dan Luca Antonelli (bersama Milan, tahun 2015).
– Gonzalo Higuain telah memainkan 36 penampilan dari 38 laga yang sudah dilakoni Juventus di semua kompetisi musim ini, mencetak total 18 gol.
– Juventus tidak bisa membawa Stefano Sturaro yang mengalami cedera otot pada awal Maret kemarin.
– Milan masih belum bisa diperkuat oleh Riccardo Montolivo dan Giacomo Bonaventura yang masih mengalami cedera panjang hingga pertengahan tahun nanti, sementara Ignazio Abate mengalami cedera mata sejak awal Maret kemarin.

Head to Head Kedua TIM :


25/1/2017 – Juventus 2-1 AC Milan (Coppa Italia)

23/12/2016 – Juventus 1-1 AC Milan (Piala Super Italia)

22/10/2016 – AC Milan 1-0 Juventus (Serie A)

21/5/2016 – AC Milan 0-1 Juventus (Coppa Italia)

9/4/2016 – AC Milan 1-2 Juventus (Serie A)

21/11/2015 – Juventus 1-0 AC Milan (Serie A)


Lima pertandingan terakhir Juventus :


5/3/2017 – Udinese 1-1 Juventus (Serie A)

1/3/2017 – Juventus 3-1 Napoli (Coppa Italia)

26/2/2017 – Juventus 2-0 Empoli (Serie A)

23/2/2017 – Porto 0-2 Juventus (Liga Champions)

18/2/2017 – Juventus 4-1 Palermo (Serie A)


Lima pertandingan terakhir AC Milan :


5/3/2017 – AC Milan 3-1 Chievo (Serie A)

26/2/2017 – Sassuolo 0-1 AC Milan (Serie A)

20/2/2017 – AC Milan 2-1 Fiorentina (Serie A)

14/2/2017 – Lazio 1-1 AC Milan (Serie A)

9/2/2017 – Bologna 0-1 AC Milan (Serie A)
Perkiraan Susunan Pemain ;

Juventus : Gianluigi Buffon; Alex Sandro, Medhi Benatia, Leonardo Bonucci, Stephan Lichtsteiner; Sami Khedira, Claudio Marchisio, Miralem Pjanic; Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain, Paulo Dybala
Pelatih : Massimiliano Allegri

AC Milan : Gianluigi Donnarumma; Mattia De Sciglio, Cristian Zapata, Alessio Romagnoli, Leonel Vangioni; Mario Pasalic, Jose Sosa, Andrea Bertolacci; Suso, Carlos Bacca, Gerard Deulofeu
Pelatih : Vincenzo Montella

Mengejutkan!! Seorang Wanita Gagal Bunuh Diri Lompat Ke Sungai, Karena Ini..!!

Posted: 10 Mar 2017 12:43 AM PST

Mengejutkan!! Seorang Wanita Gagal Bunuh Diri Lompat Ke Sungai, Karena Ini..!!
Beritahangat5.com Kedapatan seorg perempuan yg masih tdk diketahui identitasnya ini baru saja membuat heboh lantaran aksi bunuh dirinya yg menelamkan dirinya sendiri ke sungai.

Perempuan ini pun milih untuk mengakhiri hidupnya dgn menelamkan dirinya di sungai di Kota Guangdong, Zhongsan.

Namun siapa sangka, ketika sedang mencoba bunuh diri, perempuan ini justru mengalami hal yg sangat mengejutkan sekali.

Bukannya perempuan tsbt tenggelam, malah perempuan ini mengambang di tengah-tengah sungai.

Seorang ahli pun mengatakan apabila perempuan ini tidak bisa tenggelam lantaran persentase lemaknya yg tinggi di tubuhnya.

Perempuan tsbt pun akhirnya diselamatkan dgn cara manual, yaitu dgn menarik kedua tangannya ke atas perahu.

Dengan menggunakan cara manual sebab safety belt yg biasa dipakai untuk proses evakuasi tak muat dipakai oleh perempuan ini.

Perempuan ini pun akhirnya dibawa ke rumah sakit dgn menggunakan ambulans dan masih belum tahu juga apa alasannya untuk memutuskan mau mengakhiri hidupnya.

Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :

Jesus Navas Hanya Fokus Bantu Manchester City Raih Trofi

Posted: 10 Mar 2017 12:24 AM PST

Portal Berita Bola ~ Manchester – Pemain Manchester City, Jesus Navas, menyatakan belum memikirkan masa depannya di Stadion Etihad. Navas mengaku hanya fokus membantu The Citizens meski kontraknya bakal berakhir pada musim panas 2017.

Navas bergabung dengan Manchester City pada Juli 2013. Pemain yang kini berusia 31 tahun tersebut dibeli dari Sevilla dengan banderol 17 juta pounds atau setara dengan Rp 277 miliar.

“Saya hanya fokus dengan masa sekarang dan laga berikutnya. Itu hal terpenting untuk saat ini. Kami fokus dan tidak sabar untuk berkontribusi bagi tim,” ujar Navas.

“Kita lihat apa yang akan terjadi pada akhir musim, tetapi kami masih bersaing dalam Piala FA, Liga Champions dan Premier League,” kata winger asal Spanyol tersebut.

“Selama ada poin bisa diperebutkan, kami masih bisa bersaing untuk meraih trofi. Kami harus fokus menghadapi laga demi laga. Saat ini, fokus kami adalah pertandingan Piala FA pada Sabtu mendatang,” seru Navas.

Navas kesulitan bersaing dengan para gelandang Manchester City yang biasa beroperasi di sektor sayap, seperti Kevin De Bruyne, Raheem Sterling dan David Silva. Dia mencatatkan 26 penampilan dalam berbagai kompetisi sepanjang musim 2016-2017, tetapi hanya 13 kali menjadi starter.

Selama berseragam Manchester City, Jesus Navas tampil dalam 173 pertandingan dalam semua ajang. Dia pernah merasakan satu trofi Premier League dan dua Piala Liga Inggris.

Pioli Hanya Fokus Bawa Inter Milan Tembus Liga Champions

Posted: 10 Mar 2017 12:09 AM PST

Portal Berita Bola ~ Milan – Perwakilan Stefano Pioli, Bruno Satin, mengonfirmasi kliennya tidak memikirkan soal masa depan di Inter Milan. Hal itu mengindikasikan sang pelatih hanya ingin fokus membawa timnya menembus turnamen Liga Champions musim 2017-18.

Inter Milan sempat diberitakan sedang mencari sosok pelatih anyar. Antonio Conte kabarnya masuk ke dalam bursa pelatih yang diinginkan manajemen klub. Hal ini memicu spekulasi mengenai masa depan Stefano Pioli.

Banyak yang menyebut manajemen klub tidak puas terhadap kinerja Stefano Pioli. Namun, Satin mengatakan kliennya itu tidak ambil pusing terkait hal tersebut.

“Stefano Pioli enggan memikirkan soal masa depannya di Inter Milan dan tidak khawatir dengan hal tersebut. Saat ini, dia ingin berkonsentrasi terhadap tujuannya pada musim ini,” kata Satin.

“Rumor mengenai masa depan Pioli memang terus mencuat. Namun, dia telah terbiasa dengan hal semacam ini. Ini bagian dari permainan dan dia sudah seumur hidup berada di dunia sepak bola,” tutur Satin.

Stefano Pioli menggantikan Frank de Boer sebagai pelatih Inter Milan pada 8 November 2016. Sejak saat itu, juru taktik asal Italia tersebut mampu membawa Mauro Icardi dan kawan-kawan meraih berbagai hasil positif.

Teranyar, Inter Milan menang 5-1 atas Cagliari pada pertandingan pekan ke-27 Serie A, di Stadion Sant Elia, Minggu, (5/3/2017). Hasil ini membuat I Nerrazurri menempati urutan keenam di klasemen sementara dengan 57 poin, terpaut enam angka dari Napoli di posisi ketiga atau batas akhir zona Liga Champions.

Prediksi Bola : Espanyol Vs Las Palmas , Sabtu 11 Maret 2017 Pkl 02.45 WIB

Posted: 09 Mar 2017 11:59 PM PST

Duel Dua TIM kuda Hitam…

 Prediksi Bola : Espanyol Vs Las Palmas , Sabtu 11 Maret 2017 Pkl 02.45 WIB

AGEN BOLA ~ Jornada ( pertandingan ) ke-27 La Liga Spanyol, klub Catalan, Espanyol akan menghadapi klub menarik Las Palmas pada Sabtu 11 Maret 2017 pada pukul 02 : 45 WIB dini hari yang akan di selenggarakan di Stadion RCDE Stadium (Cornella de Llobregat)

Las Palmas adalah salah satu tim paling menghibur di La Liga untuk di tonton. Mereka memainkan sepakbola yang bagus dan mencetak banyak gol. Namun saat away, mereka sangat rentan di belakang dan Espanyol harus bisa memanfaatkan itu di laga ini.

Las Palmas klub yang bermarkas di pulau eksotis, Gran Canaria telah kebobolan 2,25 gol per game rata-rata away di kandang musim ini di La Liga. Yang telah memberikan kontribusi kekalahan 67% dari pertandingan tandang mereka.

Mereka hanya tampaknya tahu satu cara untuk bermain dan bahkan ketika unggul 3-1 di Bernabeu pekan lalu, mereka terus menyerang kedepan dan mencari lebih banyak gol dan akhirnya harus tertahan 3-3. Bahkan klub juru kunci Osasuna mencetak dua gol melawan mereka pada akhir pekan lalu dalam kemenangan 5-2. Dengan hasil ini mereka di posisi ke-12 dengan 32 poin

Espanyol menikmati musim yang bagus dan mereka membawa cukup ancaman menyerang untuk mengeksploitasi masalah sang tamu. Mereka telah mencetak 1,62 gol per game rata-rata di kandang dan telah mencetak tiga gol dalam 3 dari 4 terakhir pertandingan kandang mereka di La Liga.

Itu termasuk kemenangan atas tim sekuat Sevilla sehingga mereka tidak memiliki alasan untuk takut dengan ancaman serangan Las Palmas yang punya lini pertahanan keropos. Sempat menang atas Osasuna dan menahan Celta, akhir pekan mereka kalah dari Villarreal yang membuat mereka terpatri di posisi ke-9 dengan 36 poin.

Moreno dengan 10 gol akan menjadi andalan lini depan tuan rumah dengan dukungan Perez dan pemain terbaiknya playmaker Piatti dengan 8 gol dan 8 assist dengan Baptistao menjadi andalan lini tengah.

Tamu sementara punya striker pinjaman PSG Jese berduet dengan Boateng sang topskor dengan 7 gol sementara Viera dengan 6 gol dan 6 assist akan mengatur lii tengah dengan dukungan dari Tana dan Gomes.

Head to Head Kedua TIM :


15/10/16 PRD Las Palmas 0 – 0 Espanyol

23/04/16 PRD Las Palmas 4 – 0 Espanyol

20/12/15 PRD Espanyol 1 – 0 Las Palmas

24/02/02 PRD Espanyol 3 – 1 Las Palmas

14/10/01 PRD Las Palmas 2 – 0 Espanyol


Lima pertandingan terakhir Espanyol :


11/02/17 PRD Espanyol 1 – 2 Real Sociedad

18/02/17 PRD Real Madrid 2 – 0 Espanyol

26/02/17 PRD Espanyol 3 – 0 Osasuna

02/03/17 PRD Celta de Vigo 2 – 2 Espanyol

05/03/17 PRD Villarreal 2 – 0 Espanyol


Lima Pertandingan Terakhir Las Palmas :


13/02/17 PRD Las Palmas 0 – 1 Sevilla

21/02/17 PRD Málaga 2 – 1 Las Palmas

25/02/17 PRD Las Palmas 0 – 1 Real Sociedad

02/03/17 PRD Real Madrid 3 – 3 Las Palmas

06/03/17 PRD Las Palmas 5 – 2 Osasuna
Perkiraaan Susunan Pemain ;

Espanyol : Diego Lopez, O.Duarte, Gerard Moreno, Aaron Martín, Jose Jurado, David Lopez, Javi Lopez, P.Piatti, D.Reyes, Marc Roca, Oscar Melendo.
Pelatih : Quique Sánchez Flores

Las Palmas : Javi Varas, David Simon, M.Lemos, Vicente Gomez, M.Livaja, Jese, Roque Mesa, Bigas, Jonathan Viera, Dani Castellano, Tana.
Pelatih : Quique Setién

Polisi tangkap sopir angkot Bandung perusak Avanza

Posted: 09 Mar 2017 11:32 PM PST

Polisi menangkap enam pelaku perusakan mobil Avanza yang dikira taksi online di perempatan jalan BKR dan jalan Sriwijaya, Kota Bandung, oleh sopir angkot yang akan berunjuk rasa menolak moda transportasi online, kemarin.

“Enam pelaku kami amankan dari
 keterangan saksi dan berdasarkan identifikasi video sehingga pelaku kita tangkap,” ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo di Mapolrestbes Bandung, hari ini.

Mobil yang dikemudikan Eggi Muhammad dan mengangkut sejumlah anggota kelurganya, termasuk anaknya yang masih berusia satu itu tiba-tiba dicegat rombongan sopir angkot yang akan ikut dalam aksi mogok di Gedung Sate, Kota Bandung.

Massa meneriaki Eggi sebagai pengemudi transportasi online kemudian memukuli mobil dan memecahkan kaca menggunakan benda tumpul dan batu. Beruntung seluruh penumpang minibus selamat.

“Pelaku ketemu korban di TKP, mereka mengira mobil tersebut kendaraan berbasis online, padahal dikemudikan oleh satu keluarga. Kemudian terjadi pengerusakan” kata Hendro.

Para pelaku, kata Hendro, yakni SH, RH, UJ, AR, AG, dan NR. Seluruhnya merupakan sopir angkot. Mereka ditangkap di rumahnya dan sebagian di tempat biasa mereka berkumpul.

Polisi menduga pelaku lebih dari 12 orang namun saat ini baru tertangkap enam orang. Aparat kepolisian pun masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku lainnya dan memasukan mereka dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

“Dari pemeriksaan ada yang menggoyang-goyangkan mobil, memecahkan kaca, mereka melakukannya secara bersama-sama. Tersangka yang belum tertangkap akan kita masukan ke DPO,” ujar Hendro.

Sementara itu, korban kebringasan para oknum sopir angkot Eggy Muhammad meminta petugas kepolisian dapat menangkap seluruh pelaku pengerusakan dan dihukum sesuai dengan perbuatannya.

“Saya ingin pelaku dapat mempertanggungjawabkan perbuatannya, dan diadili seadil-adilnya,” kata dia.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan dua unit mobil Angkot jurusan Bumi Asri – Ciroyom, dua batu yang digunakan untuk memecahkan mobil, serta pecahan kaca. Atas perbuatannya para pelaku dikenakan Pasal 170 KUHP tentang tindak pidana pengeroyokan dengan ancaman hukuman lima tahun enam bulan.

Partai Terlibat Korupsi e-KTP: Jokowi tak mungkin bubarkan Partainya Emak Banteng

Posted: 09 Mar 2017 11:27 PM PST

Pemerintahan Jokowi tidak mungkin membubarkan PDIP meskipun partai itu disebut-sebut menerima dana dari korupsi proyek pengadaan e-KTP.

"Kalau mengharapkan pemerintahan Jokowi membubarkan PDIP, enggak mungkin.  Mungkin pemerintah baru yang bisa membubarkan parpol yang terbukti terima suap. Kalau pemerintah sekarang, tidak mungkin," pungkas pakar hukum tata negara, Yusril Ihza Mahendra.

Yusril menyatakan hal itu menanggapi pertanyaan Rimanews mengenai wewenang Mahkamah Konstitusi yang bisa membubarkan partai politik sesuai Undang-Undang No. 24 Tahun 2003 tentang Mahkamah Konstitusi. Menurut Yusril, MK bisa membubarkan parpol apabila azaz, ideologi partai politik, atau partai politik yang dimaksud melakukan kegiatan-kegiatan yang membahayakan dan bertentangan dengan UUD 1945.

Dalam kasus korupsi proyek pengadaan e-KTP, selain anggota DPR, pejabat Kemendagri, sejumlah partai politik juga ikut menerima kucuran dana korupsi tersebut. Jumlah yang diduga dikorupsi adalah separuh dari nilai proyek Rp 5,9 triliun atau sekitar Rp 2,3 triliun.

Fakta itu mencuat dalam dakwaan Irman dan Sugiharto, dua pejabat Kemendagri yang jadi pesakitan dalam kasus ini. Disebutkan dalam dakwan, Partai Golkar menerima Rp 150 miliar, Partai Demokrat menerima Rp 150 miliar, PDIP menerima Rp 80 miliar dan gabungan dari partai kecil sebesar Rp 80 miliar.

Ketiga partai besar itu juga menempatkan paling banyak anggotanya yang menerima dana hasil korupsi protek pengadaan e-KTP dengan nilai terbesar US$ 1 juta.

Menurut Yusril, banyak alasan untuk bisa membubarkan partai politik, tapi permohannnya harus datang dari pemerintah. Dalam kasus e-KTP, harus jelas betul apakah penerimaan suap e-KTP sudah cukup alasan untuk mengajukan permohonan ke MK untuk membubarkan partai politik atau tidak.

"Pertanyaannya, apakah mungkin pemerintah Jokowi mengajukan partai politik ke MK untuk dibubarkan, sementara partainya sendiri (PDIP) disebut-sebut menerima suap? Ada enggak keinginan dan keberanian dari pemerintah sekarang untuk mengajukan pembubaran parpol yang diduga menerima suap?" tanya Yusril.-rima

Kemaren Kasus Papa Minta Saham, Sekarang Papa Minta KTP. MKD Harus Non Aktifkan Setya Novanto!

Posted: 09 Mar 2017 11:17 PM PST

Mantan ketua Fraksi Partai Golkar, Setya Novanto disebut-sebut berperan penting dalam menyukseskan proyek pengadaan kartu tanda penduduk berbasis elektronik (e-KTP). Terutama, menyangkut proses penganggarannya di DPR.

Nama Novanto yang kini ketua DPR, terungkap dalam dakwaan yang dibacakan jaksa penuntut umum KPK di sidang perdana kasus e-KTP, kemarin.  

Novanto dan pengusaha rekananan Kemendagri, Andi Andi Agustinus alias Andi Narogong disebut dalam dakwaan mendapat jatah 11 persen atau Rp 574,2 miliar dari total proyek e-KTP disepakati sebesar Rp 5,9 triliun.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono menegaskan, dakwaan jaksa ini harus dijadikan dasar untuk menonaktifkan Novanto dari jabatan ketua DPR RI.

“Udah enggak pantas secara etita Sosial nya, sebaiknya Setnov (panggilan akrab Setya Novanto) non aktif dari ketua DPR seperti kasus 'Papa Minta Saham' Freeport,” tegas Arief melalui pesan Whatsapp kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (10/3).

Menurut dia, Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) harus segera memanggil Setnov beserta semua anggota yang disebutkan namanya dalam surat dakwaan untuk diadili secara etika. Hal ini demi menjaga marwah lembaga wakil rakyat.

Apalagi, lanjut Arief, nama-nama anggota DPR yang ada dalam dakwaan masih banyak yang aktif dan berasal dari partai-partai berpengaruh.
“Jangan sampai nanti bukti-bukti percakapan dan bukti dokumen para anggota DPR yang ngerampok uang rakyat lewat proyek e-KTP ternyata benar dan ada. Ini akan membuat DPR menjadi lembaga tempat ngumpet tikus sawah (Koruptor)  dan mencoreng lembaga Wakil Rakyat yang terhormat,” kritiknya.

Lebih lanjut Arief menjelaskan, panggilan MKD tidak harus menunggu putusan inkrah pengadilan. Seperti kasus Papa Minta Saham meski baru tahap berbicara, Novanto sudah bisa diadili dan dinonaktifkan dari jabatan ketua DPR ketika itu.

“Apalagi dakwaan di pengadilan, apalagi yang mendakwa KPK lembaga yang belum pernah salah dalam mendakwa para tikus tikus sawah di DPR,” cetusnya.

Sekali lagi dia menekankan, Setnov harus dinonaktifkan karena punya pengaruh politik yang kuat untuk mengubah UU tentang KPK.

“Apalagi Laoly yang sekarang jadi Menkum HAM sangat bisa mereka mengusulkan revisi UU KPK atau menekan Joko Widodo untuk mengeluarkan Perppu untuk UU KPK agar bisa menghindar dari jeratan hukum KPK,” pungkas Arief.

Sandiaga Uno Dipanggil Polisi, Timses: Itu Kasus Tahun Jebot!

Posted: 09 Mar 2017 11:09 PM PST

Koordinator Tim Sukses Anies Baswedan-Sandiaga Uno, MoHammad Taufik mengaku tak tahu tentang kasus dugaan penghinaan dan fitnah yang kini menyandung jagoannya tersebut. Pasalnya, kejadian itu terjadi tahun 2013 silam.

"Saya malah gak tahu itu. Yang lain juga heran, kok ada (kasusnya)," kata Taufik kepada Kriminalitas.com, Jumat (10/3/2017).

Taufik yang juga Wakil Ketua DPRD DKI ini mengaku belum berniat untuk menyediakan tim hukum untuk mendampingi Sandiaga Uno.

"Kan cuman dipanggil sebagai saksi, bukan terlapor," tutur dia.

"Di tahunnya kan 2013. Kasus tahun jebot," timpalnya.

Taufik juga mengaku tak paham, mengapa jagoannya yang tengah berada di peforma puncak tiba-tiba disangkutkan dengan kasus yang menurutnya tak jelas. "Iya gitu deh (terkesan diada-adain)," tutur politikus Gerindra ini.

Politikus Gerindra ini juga tak menjamin, Sandiaga Uno akan datang pada pemeriksaan yang berlangsung di Polsek Metro Tanah Abang ini.

"Gak tahu saya (datang apa tidak)," tutup dia.
Seperti diketahui, pada Jumat (10/3/2017) pukul 09.00 WIB ini, Sandiaga Uno akan diperiksa penyidik Polsek Tanah Abang dalam kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah. ‎Pelapornya adalah seorang wanita bernama Dini Indrawati Septiani.

Kasus tersebut terjadi di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat pada medio 2013 lalu. Belum jelas, kasus apa yang menjerat Sandi.

Sandiaga akan dipanggil sebagai saksi atas sebuah kasus tindak pidana pencemaran nama baik atau fitnah sebagaimana dimaksud dalam Pasal 310 KUHP dan atau 311 KUHP.

"Kejadiannya di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan," kata Wakapolres Metro Jakarta Pusat, AKBP Asep Guntur Rahayu, kepada wartawan di Jakarta

Astaghfirullah Ini Dia Video Sekarat dan Hampir Mati Pelajar Lakukan Skip Challenge Bikin Heboh Media Sosial

Posted: 09 Mar 2017 11:05 PM PST

Video remaja melakukan aksi Skip Challenge ramai beredar di media sosial sejak beberapa hari lalu.

Jika diketik tagar #skipchallenge saja di Instagram misalnya, maka muncullah video-video aksi skip challenge yang dilakukan sejumlah pelajar.

Kegemaran para remaja melakukan Skip Challenge ini ternyata menjadi aktivitas yang digemari karena memuat tantangan adrenalin.

Namun siapa sangka aksi Skip Challenge justru mengundang bahaya yang sangat mematikan.

Korban meninggal akibat permainan Skip Challenge ternyata sudah banyak. Salah satunya Erik Robinson (12). Erik meninggal di ruang tamu rumahnya setelah bermain #skipchallenge.

Selain Erik, bocah California Amerika Serikat (AS) bernama Da'Vorius Gray (11) juga meninggal akibat diduga bermain #skipchallenge pada tahun 2016 lalu.

Mereka tidak menyadari bahwa mereka pingsan karena asupan oksigen ke otak terhenti beberapa saat. Dan hal itu menyebabkan kerusakan sel sel otak.

Berikut video aksi skip challenge yang ramai dilakukan remaja yang beredar di media sosial.

Sebuah kiriman dibagikan oleh PERAWAT INDONESIA (@perawat.parodi) pada

Sebuah kiriman dibagikan oleh PERAWAT INDONESIA (@perawat.parodi) pada

Zeng Wei Jian ; Ahok Jalankan Misi “Kristenisasi” Di Sela-Sela Kekuasaan Memang Nyata, Bukan Gosip!

Posted: 09 Mar 2017 10:56 PM PST

Sebagai salah satu tempat yang diperuntukkan bagi masyarakat umum, Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA) di bekas gusuran Kalijodo yang ditengarai sudah menjadi milik Sinar Mas Land Grup, rupanya jug dimanfaatkan oleh para misionaris untuk mencari calon baru jemaat mereka.

Bahkan tindakan ini dilakukan di saat masyarakat yang kebetulan sedang menikmati RPTRA yang sengaja didatangkan dari Bekasi dengan menggunakan Bus milik Tahir Foundation, tanpa mendapatkan halangan apapun.

Zeng Wei Jian selaku pengamat sosial perkotaan kaget dengan kondisi yang dihadapi oleh kenyataan tersebut, bahkan usaha "kristenisasi" di masyarakat sepertinya memang disengaja dan dibiarkan oleh Ahok selaku Gubernur DKI Jakarta.
"Di taman Kalijodoh, ada booth SEKSI SEKSI YEHUWA. Gile ternyata "Kristenisasi" di sela-sela kekuasaan Ahok itu riil. Bukan gosip semata," tulis Zeng Wei Jian melalui akun facebook resmi miliknya.

Usaha yang dilakukan oleh pihak-pihak misionaris memang bukan lagi secara sembunyi, para misionaris Kristen Yehuwa ini bahkan datang dan memajang berbagai majalah dan informasi tentang agama mereka yang di taruh dalam bentuk rak pajangan dan ditunggui oleh para anggota mereka.

Dan untuk membuat masyarakat supaya tertarik, brosur, dan beberapa brosur yang tampak seperti tabloid atau majalah tersebut diberikan secara cuma-cuma.



Demikianlah Film Download Aplikasi Uang Otomatis Android

Sekianlah Film Download Aplikasi Uang Otomatis Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Download Aplikasi Uang Otomatis Android dengan alamat link http://optimisationseo.blogspot.com/2017/03/download-aplikasi-uang-otomatis-android.html

Posting Komentar

0 Komentar