Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Air Mata Surga 2015 WEB-DL

Air Mata Surga 2015 WEB-DL - Hallo sahabat Download Movie Gratis, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Air Mata Surga 2015 WEB-DL, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2015, Film Drama, Film indonesia, Film WEB-DL, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Air Mata Surga 2015 WEB-DL
link : Air Mata Surga 2015 WEB-DL

Baca juga


Air Mata Surga 2015 WEB-DL

Download Air Mata Surga 2015 WEB-DL




GenreDrama
Rilis
22 Oktober 2015
Pemain/Pemeran
Dewi Sandra
Richard Kevin
Morgan Oey
Roewina
Adhitya Putri
Ayu Dyah Pasha
Kualitas Gambar
WEB-DL
Size
764 Mb
Sinopsis

Film “Air Mata Surga” ini menceritakan tentang perjuangan seorang perempaun dalam mempertahankan cintanya sampai akhir hayat. Fikri, seorang Dokter Ahli Desain sekaligus lulusan Maha Santri di Jakarta meminang seorang perempuan bernama Fisha. Fisha merupakan mahasiswi S-2 dari Yogyakarta yang belum lama dikenalnya. Bagi Fikri, Fisha adalah ranting terindah yang pernah dia temui belantara kehidupan ini, sehingga dia tidak perlu menunggu lama-lama.

Padahal disatu sisi, Hamzah, teman Fisha sejak kecil sudah lama menaruh hati pada Fisha. Bahkan Bunda, ibunda Fisha dan Weni yang tak lain adalah sahabat Fisha juga mendukung kedekatan mereka.

Tapi Fisha mengganggap Hamzah seperti kakaknya sendiri. Mustahil baginya untuk bisa memiliki perasaan lebih dari itu. Disisi lain, hubungan Fisha dengan Halimah yakni ibu Fikri sendiri kurang harmonis. Pasalnya, sudah sejak lama Halimah menjodohkan Fikri dengan anak dari sahabat almarhum suaminta.

Suatu hari, takdir berkata lain, malang tidak dapat ditolak, Fisha mengalami keguguran sampai dua kali. Fisha sangat sedih dan terpukul dengan apa yang menimpa dirinya, namun Fikri tidak pernah menyalahkan Fisha sedikitpun akan hal itu. Hingga suatu hari saat Fikri bekerja di luar kota, Fisha mengalami kesakitan yang luar biasa di perutnya.

Dokter mengatakan jika Fisha didiagnoga terkena kanker rahim stadium akhir. Itulah mengapa dia sangat sulit hamil selama ini. Mengetahui bahwa waktunya tak banyak lagi dan tak akan bisa memiliki anak, Fisha pun mengambil langkah pengorbanan yang luar biasa sebagai seorang istri. Perngorbanan yang membuktikan bahwa cinta sejati hadir dalam hati seorang wanita.

Link Download


Info Tambahan

Jika link download rusak silahkan komen
Jangan lupa dishare
Cara Download klik DISINI
Kunjungi fanspage FB : Kelompok Film
Download full album musik terlengkap & terbaru klik DISINI



Demikianlah Film Air Mata Surga 2015 WEB-DL

Sekianlah Film Air Mata Surga 2015 WEB-DL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Air Mata Surga 2015 WEB-DL dengan alamat link http://optimisationseo.blogspot.com/2017/03/air-mata-surga-2015-web-dl.html

Posting Komentar

0 Komentar