Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Yasmine 2014 TVRip

Yasmine 2014 TVRip - Hallo sahabat Download Movie Gratis, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Yasmine 2014 TVRip, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2014, Film Action, Film Fantasy, Film TVRip, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Yasmine 2014 TVRip
link : Yasmine 2014 TVRip

Baca juga


Yasmine 2014 TVRip

Download Yasmine 2014 TVRip




GenreAction, Fantasy
Rilis
21 Agustus 2014
Pemain/Pemeran
Liyana Yus
Nadiah Wahid
Arifin Putra
Aryl Falak
Reza Rahadian
Carmen Soo
Dian P. Ramlee
Nabila Huda
Kualitas Gambar
TVRip
Size
723 Mb
Sinopsis

Cinta bukanlah hal yang mudah, terutama bagi Yasmine (Liyana Yus), pelajar SMA kelas 1 ini. Lelaki pujaannya, Adi, juara silat internasional, sudah kembali lagi ke kotanya namun ia sekarang justru dekat dengan Dewi, rival Yasmine sejak lama.
Kecewa karena tidak masuk sekolah unggulan, Yasmine memutuskan untuk mengubah kekecewaannya dan bergabung di klub silat sekolahnya bersama dua sahabatnya, Ali dan Nadia. Di bawah bimbingan pelatih silat, Yasmine dan kedua temannya berlatih dengan giat untuk kejuaraan silat tingkat nasional.
Pada mulanya semua aktivitas Yasmine ini disembunyikan dari ayahnya, Fahri. Tapi lambat laun, ayahnya mengetahui semua kegiatan Yasmine. Fahri memutuskan untuk menghentikan aktivitas Yasmine sebagai upaya menyelamatkan Yasmine dari kejatuhannya sendiri, meskipun ada rahasia besar yang Fahri simpan erat-erat dari Yasmine.

Link Download


Info Tambahan

Jika link download rusak silahkan komen
Jangan lupa dishare
Kunjungi fanspage FB : Kelompok Film
Download full album musik terlengkap & terbaru klik DISINI



Demikianlah Film Yasmine 2014 TVRip

Sekianlah Film Yasmine 2014 TVRip kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Yasmine 2014 TVRip dengan alamat link http://optimisationseo.blogspot.com/2017/02/yasmine-2014-tvrip.html

Posting Komentar

0 Komentar