Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Skakmat 2015 WEB-DL

Skakmat 2015 WEB-DL - Hallo sahabat Download Movie Gratis, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Skakmat 2015 WEB-DL, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2015, Film Action, Film Comedy, Film indonesia, Film WEB-DL, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Skakmat 2015 WEB-DL
link : Skakmat 2015 WEB-DL

Baca juga


Skakmat 2015 WEB-DL

Download Skakmat 2015 WEB-DL




GenreAction, Comedy
Rilis
26 November 2015
Pemain/Pemeran
Donny Alamsyah
Tanta Ginting
Hannah Al Rashid
Cecep Arif Rahman
Kualitas Gambar
WEB-DL
Size
419 Mb
Sinopsis

Dika (Raditya Dika) baru saja batal menikah, karena pacarnya, Andrea (Acha Septriasa), selingkuh dengan James (Nino Fernandez). Patah hatinya membuat Dika kesulitan menulis bab terakhir bukunya. Suatu hari, Dika bertemu dengan Trisna (Sheryl Sheinafia), cewek unik yang menolong Dika dari perjodohan kacau sang Mama Dika (Cut Mini Theo) dan yang akan membuat pandangan Dika terhadap dunia menjadi berbeda.
Dika pun pergi bersama Trisna. Mereka menjadi semakin akrab. Trisna yang berniat membantu Dika menyelesaikan bab terakhir bukunya, menemukan alasannya: Dika masih patah hati. Trisna mencoba membuat Dika berhenti patah hati. Trisna menyuruh Dika melakukan balas dendam kepada Andrea.

Link Download


Info Tambahan

Jika link download rusak silahkan komen
Jangan lupa dishare
Kunjungi fanspage FB : Kelompok Film
Download full album musik terlengkap & terbaru klik DISINI



Demikianlah Film Skakmat 2015 WEB-DL

Sekianlah Film Skakmat 2015 WEB-DL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Skakmat 2015 WEB-DL dengan alamat link http://optimisationseo.blogspot.com/2017/02/skakmat-2015-web-dl.html

Posting Komentar

0 Komentar