Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Mencari Hilal 2015 WEB-DL

Mencari Hilal 2015 WEB-DL - Hallo sahabat Download Movie Gratis, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Mencari Hilal 2015 WEB-DL, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2015, Film Drama, Film indonesia, Film WEB-DL, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Mencari Hilal 2015 WEB-DL
link : Mencari Hilal 2015 WEB-DL

Baca juga


Mencari Hilal 2015 WEB-DL

Download Mencari Hilal 2015 WEB-DL




GenreDrama
Rilis
15 Juli 2015
Pemain/Pemeran
Deddy Sutomo
Oka Antara
Torro Margens
Erythrina Baskoro
Kualitas Gambar
WEB-DL
Size
674 Mb
Sinopsis

Di benak Mahmud (60), tak ada yang lebih mulia selain tulus berjuang menerapkan perintah Islam secara kaffah dalam semua aspek hidup. Bertahun-tahun lamanya Mahmud berdakwah agar setiap orang percaya bahwa Islam adalah satu-satunya solusi semua persoalan hidup.
Sayangnya semangat Mahmud tercederai saat mendengar isu sidang Isbat Kementrian Agama yang menelan dana sembilan milyar untuk menentukan hilal. Realita itu membuatnya teringat lagi tradisi mencari hilal yang dilakukan pesantrennya dulu. Sebuah tradisi yang tak berjalan lagi sejak pesantrennya bubar puluhan tahun lalu.
Mahmud ingin mengulang tradisi itu untuk membuktikan kepada semua orang bahwa ibadah tidak dibuat untuk memperkaya diri. Hilal bisa ditemukan tanpa harus menelan biaya milyaran.Sayangnya upayanya itu terhalangi oleh anaknya. Mereka mengkhawatirkan kesehatan Mahmud yang menurun.
Mahmud bersikeras pergi. Mahmud boleh pergi hanya jika ditemani Heli (28), anak bungsunya yang sejak lama pergi dari rumah karena selalu bertentangan dengannya.Heli, aktivis lingkungan hidup, kerap membuat Mahmud gerah dengan kritik sekuler liberal yang menurutnya sesat.
Heli terpaksa menuruti permintaan kakaknya yang bekerja di kantor imigrasi, agar membantunya mengurus paspornya yang kedaluwarsa bertepatan dengan libur lebaran. Dia butuh secepatnya keluar negeri membantu para aktivis dunia berjuang melawan perusakan lingkungan di Nicaragua.

Link Download


Info Tambahan

Jika link download rusak silahkan komen
Jangan lupa dishare
Kunjungi fanspage FB : Kelompok Film
Download full album musik terlengkap & terbaru klik DISINI



Demikianlah Film Mencari Hilal 2015 WEB-DL

Sekianlah Film Mencari Hilal 2015 WEB-DL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Mencari Hilal 2015 WEB-DL dengan alamat link http://optimisationseo.blogspot.com/2017/02/mencari-hilal-2015-web-dl.html

Posting Komentar

0 Komentar