Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

#66 2016 WEB-DL

#66 2016 WEB-DL - Hallo sahabat Download Movie Gratis, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul #66 2016 WEB-DL, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2016, Film Action, Film indonesia, Film WEB-DL, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : #66 2016 WEB-DL
link : #66 2016 WEB-DL

Baca juga


#66 2016 WEB-DL

Download #66 2016 WEB-DL




GenreAction
Rilis
17 November 2016
Pemain/Pemeran
Asun Mawardi
Donita
Yayu Aw
Ricardo Silenzie
Franki Darmawan
Aji Setiaji
Ari Riska Ananda
Kualitas Gambar
WEB-DL
Size
553 Mb
Sinopsis

Film berjudul #66 ceritanya mengenai #66 (Asun Mawardi) adalah seorang pembunuh pebayaran anggota lepas organisasi rahasia pembunuh. Terlibat utang judi membuat #66 menerima tugas  membunuh seorang ‘informan’ polisi untuk melindungi sebuah organisasi kriminal. Namun, melihat uang bayarannya #66 malah kabur ke luar kota dengan uang bayarannya, tanpa menyelesaikan tugasnya, karena dia ingin meninggalkan kehidupan kriminalnya untuk kembali ke jalan hidup yang lebih baik.
#66 memutuskan untuk kembali ke rumahnya. Namun kehadirannya tidak diterima, keluarganya telah membencinya karena selama dirinya menghilang yang tanpa kabar dan membuat keluarganya kecewa.
Kemudian #66 memutuskan bekerja sebagai supir sekaligus merangkap sebagai pengawal pribadi Fara (Donita), gadis cantik yang ternyata adalah anak dari kepala organisa kriminal.
Pada saat yang sama, organisasi criminal yang menugasin #66 terus memburunya, ingin uang mereka kembali dan #66 dianggap telah mencuri.
#66 yang berniat ingin keluar dari dunia kriminal kembali ke jalan yang baik, malah terperangkap kembali di dunia kriminal. Semakin #66 mengetahui tentang keluarga Fara, semakin terbukti bahwa mereka bekerja untuk para criminal dan asiknya Ari (Ricardo Silenzie) menjadi pengantar narkoba. Mereka berdua terseret semakin jauh karena ditugaskan menghancurkan sarang narkoba dan membunuh geng musuh.
Bagaimanakah akhir kisah film ini, dapatkah #66 meninggalkan masa lalu dan membangun kembali hubungan dengan keluarganya? Mampukah #66 menghadapi kejaran para pembunuh bayaran yang memburu dirinya karena telah membawa uang bayaran?

Link Download


Info Tambahan

Jika link download rusak silahkan komen
Jangan lupa dishare
Kunjungi fanspage FB : Kelompok Film
Download full album musik terlengkap & terbaru klik DISINI



Demikianlah Film #66 2016 WEB-DL

Sekianlah Film #66 2016 WEB-DL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film #66 2016 WEB-DL dengan alamat link http://optimisationseo.blogspot.com/2017/02/66-2016-web-dl.html

Posting Komentar

0 Komentar