Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

2014: Siapa Diatas Presiden? 2015 WEB-DL

2014: Siapa Diatas Presiden? 2015 WEB-DL - Hallo sahabat Download Movie Gratis, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul 2014: Siapa Diatas Presiden? 2015 WEB-DL, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2015, Film Action, Film Drama, Film indonesia, Film WEB-DL, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : 2014: Siapa Diatas Presiden? 2015 WEB-DL
link : 2014: Siapa Diatas Presiden? 2015 WEB-DL

Baca juga


2014: Siapa Diatas Presiden? 2015 WEB-DL

Download 2014: Siapa Diatas Presiden? 2015 WEB-DL




GenreAction, Drama
Rilis
26 Februari 2015
Pemain/Pemeran
Ray Sahetapy
Rizky Nazar
Donny Damara
Maudy Ayunda
Rudy Salam
Atiqah Hasiholan
Rio Dewanto
Donna Harun
Kualitas Gambar
WEB-DL
Size
790 Mb
Sinopsis

Ricky Bagaskoro (Rizky Nazar), pelajar SMA tingkat akhir, mengalami dilema: mengejar mimpinya menjadi pengajar bagi anak-anak terlantar atau mengikuti keinginan ayahnya, Bagas Notolegowo (Ray Sahetapy), untuk meneruskan pendidikan setinggi-tingginya. Bagas berharap Ricky akan mengikuti jejaknya menjadi politikus.
Bagas sedang berjuang menjadi presiden Indonesia periode 2014-2019 menggantikan Presiden Jusuf Syahrir (Deddy Sutomo). Kesibukannya membuat hubungannya dengan Ricky menjadi renggang. Ricky sama sekali tidak setuju dengan langkah ayahnya. Ningrum (Donna Harun), sebagai ibu dan istri yang setia, selalu berusaha menyatukan mereka.
Persaingan menuju kursi kepresidenan sangat ketat antara Bagas Notolegowo, Faisal Abdul Hamid (Rudy Salam) dan Syamsul Triadi (Akri Patrio). Bagas kurang waspada. Satu keputusan sederhananya membuat semua impiannya porak-poranda.
Kehancuran Bagas membangkitkan keingintahuan Ricky untuk menelusuri kasus tersebut. Upaya ini mempertemukan Ricky dengan Khrisna Dorojatun (Donny Damara), pengacara idealis. Selain itu Ricky juga mulai dekat dengan Laras (Maudy Ayundya), anak Khrisna Dorojatun. Kasus ini mempertautkan hati Laras pada Ricky. Dari perjalanan yang mereka lalui, timbul kepercayaan Laras kepada Ricky, walaupun usia Ricky lebih muda.
Ricky dan Laras kerap kali merepotkan pihak kepolisian, terutama Iptu Astri (Atiqah Hasiholan), karena kecerobohan-kecerobohan mereka dalam penyelidikan. Kehidupan keduanya terancam. Ternyata ada pihak ketiga yang terlibat pada kasus ini. Khrisna memperkirakan bahwa pihak ketiga tersebut adalah kekuatan besar.
Pertanyaan Ricky pada Khrisna: “Jika Presiden, gak mau Papa jadi Presiden? Apa alasannya?” Atau memang benar Bagas bersalah, karena ambisinya dia mampu melakukan segala hal? Ada satu tokoh lagi: Satria (Rio Dewanto), pria muda yang selalu berada pada banyak tempat.

Link Download


Info Tambahan

Jika link download rusak silahkan komen
Jangan lupa dishare
Kunjungi fanspage FB : Kelompok Film
Download full album musik terlengkap & terbaru klik DISINI



Demikianlah Film 2014: Siapa Diatas Presiden? 2015 WEB-DL

Sekianlah Film 2014: Siapa Diatas Presiden? 2015 WEB-DL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film 2014: Siapa Diatas Presiden? 2015 WEB-DL dengan alamat link http://optimisationseo.blogspot.com/2017/02/2014-siapa-diatas-presiden-2015-web-dl.html

Posting Komentar

0 Komentar