Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

FOTO: Polisi Awasi Soal Ujian Nasional dengan CCTV

FOTO: Polisi Awasi Soal Ujian Nasional dengan CCTV - Hallo sahabat Download Movie Gratis, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul FOTO: Polisi Awasi Soal Ujian Nasional dengan CCTV, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : FOTO: Polisi Awasi Soal Ujian Nasional dengan CCTV
link : FOTO: Polisi Awasi Soal Ujian Nasional dengan CCTV

Baca juga


FOTO: Polisi Awasi Soal Ujian Nasional dengan CCTV

Petugas kepolisian mengawasi penyortiran naskah soal Ujian Nasional (UN) tingkat SMP/sederajat dari monitor Closed-Circuited Television (CCTV) di gudang penyimpanan Rayon SMPN 3 Depok, Jawa Barat, Sabtu (3/5). Pemantauan penyortiran soal menggunakan CCTV dilakukan untuk mengantisipasi kebocoran soal Ujian Nasional yang akan dilangsungkan serentak pada Senin (5/5) mendatang.

Sumber: http://www.gresnews.com/berita/potret/21035-/

--
Anda menerima pesan ini karena berlangganan grup "maju mapan" di Google Grup.
Untuk berhenti berlangganan dan berhenti menerima email dari grup ini, kirim email ke maju-mapan+unsubscribe@googlegroups.com.
Untuk opsi lebih lanjut, kunjungi https://groups.google.com/d/optout.


Demikianlah Film FOTO: Polisi Awasi Soal Ujian Nasional dengan CCTV

Sekianlah Film FOTO: Polisi Awasi Soal Ujian Nasional dengan CCTV kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film FOTO: Polisi Awasi Soal Ujian Nasional dengan CCTV dengan alamat link http://optimisationseo.blogspot.com/2014/05/foto-polisi-awasi-soal-ujian-nasional.html

Posting Komentar

0 Komentar